Kilas Berita Hot: Polisi Razia Polisi hingga Operasi Zebra 2018

Editor: Sutha Pratama / Reporter: Arry Saputra Mita Kusuma

Polisi saat merazia polisi di Polres Ponorogo

jatimnow.com - Polisi merazia polisi ini bertujuan untuk mendisiplinkan anggotanya, jadi satu dari tiga berita kilas hot, Selasa (30/10/2018).

Simak kilas berita hot berikut.

 

1. Polisi Razia Polisi di Ponorogo, Ini Hasilnya

Polisi saat merazia polisi di Polres Ponorogo

Polres Ponorogo menggelar razia kelengkapan seluruh personelnya, Selasa (30/10/2018) pagi. Kegiatan ini dilakukan setelah gelar pasukan Operasi Zebra 2018.

Polisi razia polisi ini dilakukan oleh Unit Propam Polres Ponorogo. Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Kasie Propam Polres Ponorogo, Ipda Agus Wibowo.

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant mengatakan, polisi merazia polisi ini bertujuan untuk mendisiplinkan anggotanya.

Selengkapnya

Baca Juga:

2. Operasi Zebra 2018 Digelar, Ini 7 Poin yang Jadi Sasaran Penindakan

Dirlantas Polda Jatim, Kombes Pol Heri Wahono.

Operasi Zebra Semeru 2018 dilakukan selama 14 hari, yakni pada 30 Oktober hingga 12 November 2018 nanti. Operasi ini akan dilaksanakan oleh Ditlantas Polda Jatim bersama Satlantas jajaran.

Dalam operasi ini jumlah total personel yang diterjunkan sebanyak 3.261 orang, dari seluruh wilayah Jawa Timur. Operasi ini dilaksanakan juga dalam rangka cipta kondisi menjelang operasi lilin atau tahun baru.

Dirlantas Polda Jatim, Kombes Pol Heri Wahono menyebutkan, ada titik berat yang akan menjadi prioritas kepolisian dalam Operasi Zebra Semeru 2018. Titik berat tersebut adalah tindakan atau upaya represif penegakan hukum, preentif dan preventif.

Selengkapnya

 

3. Tim DVI Polda Jatim Ambil Sampel Darah Orang Tua Pramugari Alfiani

Tim DVI Polda Jatim saat mengambil sampel darah orang tua pramugari Alfiani, Selasa (30/10/2018).

Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polda Jatim mendatangi kediaman Alfiani Hidayatul Solikah, pramugari pesawat Lion Air yang jatuh di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat.

Tim DVI Polda Jatim mengambil sampel darah kedua orang tua Alfiani, yaitu Slamet dan Karti di rumahnya di Desa Mojorejo, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun. Selain sampel darah, tim juga mengambil sampel kuku dan rambut.

"Ya yang kita ambil semuanya yang berhubungan dengan DNA. Sampel darah, rambut dan kuku juga," kata Kapolres Madiun AKBP I Made Agus Prasetya, Selasa (30/10/2018).

Selengkapnya

 

Baca Edisi Kilas Berita Hot lainya di sini.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter