Alasan Jatuh Hati, Driver Online ini Cabuli Pelanggannya

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Narendra Bakrie

Ilustrasi pencabulan

jatimnow.com - Bertemu saat mendapat orderan mengantar sekolah, Hendrik Sugiyanto (33), seorang driver mobil online akhirnya jatuh hati pada pelanggan hingga akhirnya pacaran.

Tapi ujung-ujungnya, pria asal Tembok Dukuh, Surabaya itu malah mencabuli dan merampas kegadisan kekasihnya sendiri.

Pertemuan Hendrik dengan korban terjadi beberapa bulan lalu. Saat itu, Hendrik yang merupakan driver mobil online mendapat orderan melalui aplikasi untuk mengantar korban dari rumahnya di Surabaya utara menuju sekolahannya.

"Tersangka berkenalan dengan korban dilanjutkan komunikasi dan pertemuan secara intens," sebut Kanit PPA (Pelayanan Perempuan dan Anak) Satreskrim Polrestabes Surabaya, AKP Ruth Yeni, Kamis (8/11/2018).

Hendrik mulai terpikat dan merayu dengan cara mengantar dan menjemput korban. Tapi, 26 Oktober 2018 lalu, petaka menimpa korban.

Hendrik yang saat itu membawa korban ke sebuah parkiran di Jalan Kranggan, Surabaya, memaksa gadis berumur 17 tahun itu melayani nafsunya.

"Tersangka menyetubuhi korban di dalam mobilnya," beber Ruth Yeni.

Peristiwa itu membuat korban terpukul. Ia mengurung diri di kamar dan terus menangis.

Darisanalah orang tua korban mulai curiga dan mencoba mengorek keterangan dari anaknya.

Setelah beberapa saat, korban akhirnya mengaku jika telah digagahi Hendrik. Mendapat cerita itu, orang tua korban melapor ke Polrestabes Surabaya.

Setelah melakukan pemeriksaan sejumlah saksi termasuk korban serta mendapat alat bukti yang cukup, Unit PPA Polrestabes Surabaya akhirnya menangkap tersangka Hendrik di rumahnya.

"Tersangka mengaku baru sekali melakukan perbuatannya itu," sambung Ruth Yeni.

Karena korban masih tercatat berusia di bawah umur, tersangka akhirnya dijerat dengan UU Perlindungan Anak.

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter