Kilas Berita Hot: Pesta Mabuk Lem hingga Truk Satpol Disandera

Editor: Narendra Bakrie Sutha Pratama / Reporter: Farizal Tito Arry Saputra

Penertiban PKL Gembong

jatimnow.com - 10 anak diamankan ke Mapolsek Tenggilis Mejoyo usai pesta nge-fly lem Castol, jadi satu dari tiga berita kilas hot, Senin (12/11/2018).

Simak kilas berita hot berikut.

 

1. 10 Anak di Surabaya Pesta Mabuk Lem di Balai RT

Anak-anak yang kedapatan mabuk lem diamankan di Mapolsek Tenggilis Mejoyo, Surabaya.

Anak-anak yang kedapatan mabuk lem diamankan di Mapolsek Tenggilis Mejoyo, Surabaya.

Setelah ramai di Jawa Tengah remaja dan pemuda mabuk pembalut, di Surabaya, fenomena anak-anak mabuk lem juga ditemukan.

10 anak diamankan ke Mapolsek Tenggilis Mejoyo usai pesta nge-fly lem Castol di Balai RT II/RW III, Jalan Kutisari Selatan I, Surabaya.

10 anak itu diamankan Polsek Tenggilis pada Minggu (11/11/2018) malam sekitar pukul 20.00 Wib.

Selengkapnya

Baca Juga:

2. Razia PKL di Gembong Ricuh, Truk Satpol Disandera

Satu truk Satpol PP disandra pedagang Jalan Kapasari

Satu truk Satpol PP disandra pedagang Jalan Kapasari

Penertiban yang dilakukan terhadap pedagang kaki lima Jalan Kapasari Surabaya berbuntut panjang. Puluhan pedagang mengamuk dan menyandera satu truk milik Satuan Polisi Pamong Praja (satpol PP), Senin (12/11/2018).

Penertiban yang digelar oleh petugas Satpol PP Kota Surabay ini sedianya menertibkan para pedagang di Jalan Kapasari atau biasa di sebut Gembong yang terus bermunculan pascapenertiban beberapa tahun silam. Para pedagang tersebut dianggap mengganggu arus lalu lintas.

Berdasar keterangan Taufik, salah satu pedagang di kawasan Gembong, penertiban yang dilakukan oleh petugas Satpol PP ini tidak ada peringatan atau pemberitahuan sebelumnya dan terkesan arogan.

Selengkapnya

 

3. Satu Jam di Ruang Penyidikan Polda Jatim, Ini Penjelasan Ahmad Dhani

Ahmad Dhani bersama kuasa hukumnya saat berada di Mapolda Jatim

Ahmad Dhani bersama kuasa hukumnya saat berada di Mapolda Jatim

Setelah satu jam memasuki ruang penyidik Subdit V Siber Ditreskrimum Polda Jatim guna memberikan barang bukti handphone yang dipakai Ahmad Dhani untuk ngevlog di Hotel Majapahit, Dhani beserta kuasa hukumnya keluar pada pukul 15.30 Wib, Senin (12/11/2018).

Sebelum masuk ke ruangan penyidik Subdit V Siber Ditreskrimum Polda Jatim, Dhani sempat mengatakan jika kedatangannya menyerahkan barang bukti sekaligus menemani ahli sebagai saksi yang meringankannya.

Namun saat keluar menjalani serangkaian tahapan, dia mengatakan saksi ahli tersebut tak datang hari ini. Ia mengungkapkan saksi yang ia bawa merupakan seorang yang sangat ahli, untuk itu tak mudah mendapatkan izin membawanya.

Selengkapnya

 

Baca Edisi Kilas Berita Hot lainya di sini.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter