Kilas Berita Hot: Air Terjun Sedudo Menghitam hingga Cucu Bung Karno

Editor: Sutha Pratama / Reporter: Mita Kusuma Jajeli Rois Avirista Midaada

Air Terjun Sedudo yang menghitam

jatimnow.com - Dua hari terakhir muncul pesan video berantai antar grup WhatsApp mengabarkan Air Terjun Sedudo, Nganjuk yang menghitam, jadi satu dari tiga berita kilas hot, Rabu (14/11/2018).

Simak kilas berita hot berikut.

 

1. Pengakuan Si Perekam Air Terjun Sedudo Menghitam, Benar Pasirkah?

Air Terjun Sedudo yang menghitam lantaran air bercampur dengan abu daun terbakar di ladang petani.Air Terjun Sedudo yang menghitam lantaran air bercampur dengan abu daun terbakar di ladang petani.

Air Terjun Sedudo yang menghitam lantaran air bercampur dengan abu daun terbakar di ladang petani.

Dua hari terakhir muncul pesan video berantai antar grup WhatsApp mengabarkan Air Terjun Sedudo, Nganjuk yang menghitam. Dalam video pendek itu disebut jika pasir yang mengalir, bukan lagi air.

Siapa yang merekam detik-detik air terjun berubah menjadi hitam? Video berdurasi 1.52 tersebut dibuat Kapolsek Sawahan, Nganjuk, AKP Siran pada Sabtu (10/11/2018).

"Tapi baru viral dua hari ini," katanya kepada jatimnow.com melalui sambungan telepon, Rabu (14/11/2018).

Selengkapnya

Baca Juga:

2. Cucu Bung Karno Kunjungi Markas Timses Jokowi Jatim

Cucu Presiden RI pertama Soekarno mengunjungi markas TKD JatimCucu Presiden RI pertama Soekarno mengunjungi markas TKD Jatim

Cucu Presiden RI pertama Soekarno mengunjungi markas TKD Jatim

Cucu Presiden pertama RI, Puti Guntur Soekarno berkunjung ke markas tim sukses (Tim Kampanye Daerah) Jokowi-KH Ma'ruf Amin, di Jalan Basuki Rahmat, Surabaya, Rabu (14/11/2018).

Tiba di kantor TKD Jatim di Jalan Basuki Rahmat Surabaya, Puti disambut oleh Ketua TKD Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin.

"Saya datang ke sini untuk bersilaturrahmi ke Ketua Tim Kampanye Daerah Pak Machfud dan tim, karena punya tujuan sama, visi yang sama memenangkan pasangan nomor 1 Pak Jokowi-KH Ma'ruf Amin," ujar Puti di kantor TKD Jatim.

Selengkapnya

 

3. 18 Persen Lagi Rampung, Tol Malang-Pandaan Segera Dioperasikan

Tol Malang - Pandaan yang akan beroperasi (Avirista Midaada / jatimnow.com)Tol Malang - Pandaan yang akan beroperasi (Avirista Midaada / jatimnow.com)

Tol Malang - Pandaan yang akan beroperasi (Avirista Midaada / jatimnow.com)

Pengelola Tol Malang-Pandaan, PT Jasamarga Pandaan Malang optimis akan segera membuka jalan tol sepanjang 38,48 kilometer pada triwulan pertama tahun 2019 mendatang, meski pengerjaannya belum sepenuhnya usai.

Direktur Utama (Dirut) PT Jasamarga Pandaan Malang (JPM) Agus Purnomo mengatakan, hingga saat ini proses pengerjaan konstruksi jalan Tol Malang-Pandaan (Mapan) telah mencapai 82 persen.

"Untuk seksi 1, 2, dan 3 sudah mencapai 82 persen. Memang kami kejar untuk operasional itu. Jadi nantinya dari Surabaya menuju Malang atau Batu bisa keluar di Singosari," ujar ditemui jatimnow.com, Rabu (14/11/2018).

Selengkapnya

 

Baca Edisi Kilas Berita Hot lainya di sini.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter