Bra dan Celana Dalam Ikut Disita dari Rumah Karaoke Striptis di Blitar

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Arry Saputra

Konfrensi pers di Mapolda Jatim, Selasa (4/12/2018).

jatimnow.com - Selain mengamankan beberapa orang, polisi juga menyita beberapa barang bukti pada penggerebekan di rumah karaoke Maxi Brillian di Kota Blitar. Barang bukti tersebut diantaranya sejumlah miras, celana dalam serta bra.

Saat penggerebekan, tak hanya ditemukan penari striptis, polisi juga menemukan salah satu penari sedang melakukan hubungan seksual dengan serang tamu. Hal ini disampaikan oleh Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim, AKBP Festo Ari Permana saat rilis kasus di Mapolda Jatim, Selasa (4/12/2018).

Dari hasil tangkapan, polisi menemukan identitas pemandu lagu tersebut bernama Chelsea dan Indah. Keduanya yang telah melayani di dalam room 4 karaoke Maxi Brillian.

Festo mengatakan, petugas juga menemukan sebuah barang bukti yang digunakan para pemandu lagu atau LC (Ladies Companion) untuk melakukan hubungan seks dengan pelanggannya. Ditemukan sebuah alat kontrasepsi yang sudah terpakai.

"Kami juga telah menemukan pakaian dalam dari saksi Chelsea dan Indah, satu buah kondom terpakai dan satu belum terpakai," ungkap Festo.

Baca juga:

Adapun barang bukti lainnya yang berhasil diamankan dari tangan tersangka yakni berupa satu unit hp merk Oppo warna merah dari tersangka Mami Ratna, satu unit hp Samsung warna gold dari tersangka Aan, Uang tunai sebesar Rp 2.8 juta dan Bill pembayaran di room 4 karaoke Maxi Brillian.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, digerebeknya karaoke Maxi Brillian atas informasi dari masyarakat yang melaporkan bahwa di tempat itu sering di gunakan sebagai ajang mesum.

"Saat kami lakukan penggerebekan dengan di bantu Polres Kota Blitar, menemukan di ruang karaoke dalam keadaan bugil semuanya. Sedang melakukan tindakan asusila," pungkas Barung.














jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter