Sembrono Memotong Jalan, Dua Pengendara Motor Bertabrakan


Salah satu korban./Foto: Mita Kusuma.

jatimnow.com - Diduga sembrono saat memotong jalan, antar pengendara motor terlibat kecelakaan di Jalan Raya Ngawi-Caruban, tepatnya di depan PT Dewi Murni Abadi (Sampurna), Desa/Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi, Rabu (13/6/2018).

Awalnya sepeda motor Yamaha Xeon bernopol AE 3326 FW dikendalikan Syawal (78) dengan Suparti (70), keduanya asal Kabupaten Madiun. Saat itu mereka melaju dari arah Madiun menuju Ngawi.

Saat di lokasi, pengendara tersebut memotong jalan dengan tujuan untuk putar balik. Nahasnya dari arah yang sama, di belakangnya ada sepeda motor Supra X bernopol B 6471 J dikendarai Toha Makruf (25). Karena jarak sudah dekat, tabrakan dari samping pun tak terhindarkan.

"Motong jalan tanpa memperhatikan arus. Langsung ditabrak begitu saja. Bruk...," Kata Kapolsek Karangjati, AKP Suparman menirukan suara tabrakan.

Kemudian, lanjut ia, kedua pengendara terseret beberapa meter di aspal. Mengakibatkan luka pada kaki. "Keduanya luka pada kaki. Langsung dibawa ke Puskesmas," katanya.

Sementara, dua sepeda motor dibawa ke Mapolres Ngawi. Untuk dijadikan barang bukti.

Reporter: Mita Kusuma
Editor: Erwin Yohanes

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter