Korban Tewas Diduga Overdosis Miras di Trenggalek Jadi Tiga Orang

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Bramanta Pamungkas

Humas RSUD Dr Soedomo, Sujiono

jatimnow.com - Korban meninggal dunia diduga overdosis minuman keras di Desa Margomulyo, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek bertambah satu orang.

Korban berinisial H meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan intensif di RSUD Dr Soedomo Trenggalek. Sebelumnya dua korban dengan inisial O meninggal di Puskesmas Watulimo dan ES meninggal di RSUD Dr Soedomo.

Humas RSUD Dr Soedomo Trenggalek, Sudjiono menjelaskan pihak rumah sakit memerima dua pasien diduga mengalami overdosis miras. Kedua pasien tersebut adalah ES dan H. Mereka datang pada hari minggu (10/02/2019) dan langsung mendapat perawatan intensif di ruang IGD rumah sakit.

"Untuk korban ES meninggal Minggu Malam sedangkan korban H meninggal tadi siang sekitar pukul 12.10 Wib," kata Sujiono, Senin (11/02/2019).

Baca juga:  Diduga Overdosis Miras, Dua Orang Tewas dan Lima Kritis di Trenggalek

Menurutnya, kondisi korban ketika datang ke rumah sakit relatif baik dan belum mengalami kritis. Namun kondisi mereka cenderung terus menurun usai mendapat penanganan oleh tim medis.

Setelah mendapatkan perawaran intensif, kedua korban kondisinya terus menurun dan tidak bisa lagi diselamatkan nyawanya.

"Kita sudah berusaha maksimal namun kondisi korban terus menurun," ujarnya.

Total jumlah korban meninggal dunia sebanyak tiga orang. Tiga orang lain masih mendapatkan perawatan di RSUD Dr Iskak Tulungagung dan dua Puskesmas di wilayah Kecamatan Watulimo. Hingga saat ini polisi masih terus melakukan penyidikam terkait kasus ini.

 

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter