Istri & Bayi di Blitar yang Dibunuh Suami Dimakamkan Satu Liang Lahad

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: CF Glorian

Dua jenazah yang akan dimakamkan dalam satu liang lahat

jatimnow.com - Kedua jenazah Sri Dewi (30) dan anaknya Vika Nadhira (7 bulan) tiba dirumah duka, setelah menjalani serangkaian proses otopsi di RSUD Ngudi Waluyo.

Isak tangis para kerabat, keluarga dan tetangga pecah kala dua peti jenazah disemayamkan di rumah duka. Dua jenazah yang dibawa oleh dua mobil ambulance itu kemudian di salatkan. Rencananya, jenazah Sri dan bayinya akan dimakamkan dalam satu liang lahad di Tempat Pemakaman Umum (TPU) desa setempat.

"Sesuai kesepakatan keluarga, jenazah dimakamkan dalam satu liang lahat," kata Sunarto Kasi Pemerintahan Desa Sumber Urip, Doko, Kabupaten Blitar, Minggu (17/02/2019).

Baca juga: 

Sebelumnya, Nardian (38) menusuk Sri Dewi (30)dan Vika Nadhira anaknya yang masih berusia tujuh bulan hingga tewas dirumahnya pada Sabtu (16/02/2019) sekitar pukul 20.00 Wib.

Saat diringkus warga, Nardian terus meronta hingga berhasil lepas dengan kondisi telanjang. Ia juga sempat mengumandangkan adzan ditengah jalan. Tiga jam setelah kabur, Nardian berhasil diringkus polisi.

Nardian dan sejumlah barang bukti berupa linggis, pisau dapur, dan lengan timbangan diamankan polisi untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.

 

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter