3 Berita Paling Bejat Hari Ini: Begal Payudara hingga Prostitusi

Editor: Sutha Pratama / Reporter: Arry Saputra CF Glorian Achmad Supriyadi

Ilustrasi jatimnow.com

jatimnow.com - Sejumlah perempuan dikabarkan menjadi korban begal payudara di Jombang, jadi satu dari tiga berita yang masuk trending berita paling bejat hari ini, Jumat (8/3/2019).

Simak berita berikut.

 

1. Begal Payudara Dikabarkan Teror Jombang, Ini Reaksi Polisi

Ilustrasi/jatimnow.com Ilustrasi/jatimnow.com

Meski dikabarkan sejumlah perempuan mengaku menjadi korban begal payudara di Jombang. Namun hingga Jumat (8/3/2019), belum ada satupun korban yang melapor ke polisi.

Kendati begitu, Polres Jombang telah menyebar anggota untuk melakukan pengintaian di berbagai tempat yang disinyalir menjadi tempat beraksi begal payudara tersebut.

"Anggota kami sudah menyebar di beberapa titik yang dinilai rawan terjadi perbuatan itu. Sampai saat ini belum ada korban yang melapor ke kami," ungkap Kasatreskrim Polres Jombang, AKP Azi Pratas Guspitu, Jumat (08/03/2019).

Selengkapnya

Baca Juga:

2. Bisnis Prostitusi Online di Blitar Dibongkar, Satu Mucikari Ditangkap

Kapolres Blitar, AKBP Anissullah M. Ridha membeberkan barang bukti dan mucikari bisnis prostitusi online Kapolres Blitar, AKBP Anissullah M. Ridha membeberkan barang bukti dan mucikari bisnis prostitusi online

Bisnis prostitusi online yang dikendalikan seorang pemuda di Blitar dibongkar polisi. Selain menangkap mucikari, polisi juga mengamankan dua perempuan yang menjadi korban prostitusi tersebut.

Mucikari yang ditangkap itu bernama Reza Satya Angga Pratama Putra (24) warga Jalan Bromo, Kota Blitar. Pemuda ini diringkus Satreskrim Polres Blitar setelah terbukti menjual dua perempuan kepada para pria hidung belang via online.

Kapolres Blitar, AKBP Anissullah M. Ridha menyebut, modus yang digunakan mucikari yaitu menawarkan para gadis koleksinya melalui inbox media sosial (medsos) Facebook (FB).

Selengkapnya

 

3. Rampas HP Milik Emak-emak, Dua Bandit di Surabaya Ditangkap

Dua bandit perampas HP emak-emak diamankan di Mapolsek Sukomanunggal, Surabaya Dua bandit perampas HP emak-emak diamankan di Mapolsek Sukomanunggal, Surabaya

Salah satu komplotan bandit jalanan yang biasa beraksi di wilayah Sukomanunggal, Surabaya berhasil ditangkap polisi. Dua pemuda yang biasa merampas handphone (HP) milik emak-emak diringkus setelah aksinya yang keempat.

Dua pemuda itu adalah Mahfud Iswahyudi alias Yudi (23) dan Moch. Arif (21), keduanya warga Jalan Simorukun, Surabaya. Keduanya ditangkap polisi di rumahnya masing-masing tanpa perlawanan.

Keduanya ditangkap Tim Anti Bandit (TAB) Unit Reskrim Polsek Sukomanunggal setelah teridentifikasi merampas HP seorang emak di Jalan Simorukun V Surabaya, Minggu (3/3/2019) siang lalu.

Selengkapnya

 

Baca Edisi 3 Berita Paling Bejat lainya di sini.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter