Kilas Berita Hot: Tudingan Pelegalan Perzinahan hingga Situs Majapahit

Editor: Sutha Pratama / Reporter: Jajeli Rois Avirista Midaada Budi Sugiharto

Dua pria dimintai keterangan di Mapolres Banyuwangi

jatimnow.com - Video seorang pria yang mengenakan jubah gamis memberikan 'ceramah' beredar. Pemerintah dituding akan melegalkan perzinahan, jadi satu dari tiga berita kilas hot, Senin (11/3/2019).

Simak kilas berita hot berikut.

 

1. Tuding Pemerintah Legalkan Perzinahan, Pria di Banyuwangi Diamankan

Capture video yang beredar

Video seorang pria yang mengenakan jubah gamis memberikan 'ceramah' beredar.

Isi video yang didapat Senin (11/3/2019) itu sungguh mengejutkan. Pemerintah dituding akan melegalkan perzinahan.

Dari video yang berdurasi 45 detik, pria berbusana muslim dan berpeci warna putih itu menyampaikan pelegalan perzinahan akan menghancurkan Negara Indonesia.

Selengkapnya

Baca Juga:

2. Begini Bentuk Bangunan yang Diduga Peninggalan Majapahit di Malang

Lokasi penemuan struktur bangunan bersejarah di proyek Tol Malang

Peneliti Balai Pelestarian Cagar Budaya (BPCB) Trowulan, Wicaksono Dwi Nugroho, memastikan temuan batu-batu di proyek Tol Malang - Pandaan sektor 4 di KM 35 merupakan bagian dari struktur bangunan.

Menurut Wicaksono, berdasarkan kajian bentuk dan kontur batu bata yang ditemukan berasal dari bangunan di era Kerajaan Majapahit, meski demikian perlu pengkajian lebih lanjut terkait temuan struktur bangunan tersebut.

"Temuan berupa struktur bata yg saat ini berada di dinding tebing tanah sisi barat daya jalan tol. Karena level tanah eksisting direndahkan sekitar 3 m guna pembangunan jalan tol," jelas Wicaksono, Senin (11/3/2019).

Selengkapnya

 

3. 231 Tiket Terjual, Fakta Konser 'Hadapi dengan Senyuman' Sepi Peminat

Ketua Panitia Konser 'Hadapi dengan Senyuman', Didik Darmadi

Fakta terungkap bahwa konser 'Hadapi dengan Senyuman' yang rencananya dihadiri Cawapres Sandiaga Uno di Grand City Surabaya sepi peminatnya. Tiket yang terjual 231 lembar. Hal itu terkuak saat proses pengembalian uang tiket atau refund konser untuk Ahmad Dhani yang dimulai hari ini.

Panitia komitmen untuk mengembalikan uang dari penonton yang terlanjur membeli tiket untuk menyaksikan pertunjukan Dewa 2019 All Star. Pernyataan tersebut disampaikan oleh Ketua Panitia Konser 'Hadapi dengan Senyuman', Didik Darmadi kepada jatimnow.com, Senin (11/3/2019) pagi.

"Hari ini semua refund di Maspion Giant Margorejo C1-3 pukul 09.00 Wib hingga 22.00 Wib," kata Didik yang juga Caleg Partai Demokrat ini.

Selengkapnya

 

Baca Edisi Kilas Berita Hot lainya di sini.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter