3 Berita Paling Bejat Hari Ini: Mandor Gadungan hingga Pencurian HP

Editor: Sutha Pratama / Reporter: Avirista Midaada Bramanta Pamungkas Achmad Supriyadi

Ilustrasi jatimnow.com

jatimnow.com - Sobirin dijebloskan ke penjara setelah terbukti melakukan penipuan dan penggelapan terhadap sebuah toko bangunan, jadi satu dari tiga berita yang masuk trending berita paling bejat hari ini, Senin (8/4/2019).

Simak berita berikut.

 

1. Mandor Proyek Gadungan Tipu Toko Bangunan Ratusan Juta Rupiah

Tersangka Sobirin, mandor proyek gadungan saat diamankan di Mapolres Trenggalek

Sobirin (55) warga Desa Prigi, Kecamatan watulimo, Kabupaten Trenggalek ditangkap polisi dan dijebloskan ke penjara setelah terbukti melakukan penipuan dan penggelapan terhadap sebuah toko bangunan di kabupaten setempat hingga mengalami kerugian ratusan juta rupiah.

Kapolres Trenggalek, AKBP Didit Bambang Wibowo menjelaskan, dalam melakukan aksinya, tersangka mengaku sebagai mandor proyek pembangunan milik pemerintah. Tersangka kemudian mendatangi toko bangunan dan mengambil beberapa barang meterial seperti semen dan besi dengan alasan untuk kepentingan pembangunan.

"Tersangka janji barang tersebut akan dibayar beberapa hari lagi saat uang sudah cair," ujar Didit, Senin (8/4/2019).

Selengkapnya

 

2. Aksi Pria dan Wanita Mencuri HP di Mojokerto Terekam CCTV

Pria dan wanita diduga pasangan suami istri terekam CCTV saat mencuri HP di Kota Mojokerto

Aksi pencurian handphone (HP) di toko pakaian di Jalan Raya Meri No. 356A, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, terekam kamera CCTV. Pelaku terekam dua orang yaitu pria dan wanita yang diduga pasangan suami istri.

Dari rekaman CCTV yang beredar, aksi pencurian itu terjadi Selasa (4/4/2019) sekitar pukul 10.19 Wib. Dua pelaku yang diduga pasangan suami istri bahkan terekam membawa anak kecil umur sekitar 5 tahunan. Mereka datang ke toko itu mengendarai motor Yamaha Mio Soul warna putih.

Pemilik toko Siti Maysaroh mengatakan, saat berada di dalam tokonya, pelaku wanita mengalihkan konsentrasi karyawan dengan cara bertanya baju serta harganya. Sedangkan sang pria berada di luar seperti mengawasi situasi toko. Setelah itu, sang pria yang ada di luar masuk ke dalam.

Selengkapnya

 

3. Beredar Video Guru dan Murid SMA di Bojonegoro Berkelahi

Capture video perkelahian guru dan siswa di Bojonegoro yang beredar

Video perkelahian antara murid dan guru laki-laki beredar di Grup WhatsApp. Dari penelurusan, peristiwa itu ternyata terjadi di SMA Negeri 1 Tambakrejo, Bojonegoro beberapa hari lalu.

Dalam video berdurasi 20 detik itu, tampak guru dan murid laki-lakinya saling memukul. Sang guru sempat membanting dan mencekik sang murid. Keduanya bertengkar di ruang kelas di hadapan para murid lainnya dan berakhir setelah para murid melerai.

Kepala SMAN 1 Tambakrejo Muhadi membenarkan video tersebut terjadi di sekolahnya. Namun Muhadi mengklarifikasi bahwa kejadian tersebut sudah berlangsung pada 29 Maret 2019 lalu saat jam pelajaran berlangsung.

Selengkapnya

 

Baca Edisi 3 Berita Paling Bejat lainya di sini.

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter