Kilas Berita Hot: Bukti Dugaan Selingkuh hingga Antisipasi Sweeping

Editor: Sutha Pratama / Reporter:

Iskandar dan Titik

jatimnow.com - Usai melaporkan suaminya atas dugaan perselingkuhan, Titik Purnomosasi bercerita kronologi terbongkarnya bukti video perselingkuhan suaminya itu dengan Nila Wahyuni Subiyanto, jadi satu dari tiga berita kilas hot, Kamis (11/4/2019).

Simak kilas berita hot berikut.

 

1. Terbongkarnya Bukti Video Dugaan Perselingkuhan Kadishub Bojonegoro

Titik Purnomosasi, Istri Kadishub Bojonegoro

Usai melaporkan suaminya atas dugaan perselingkuhan, Titik Purnomosasi, istri Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kabupaten Bojonegoro, Ir akhirnya bercerita kronologi terbongkarnya bukti video perselingkuhan suaminya itu dengan Nila Wahyuni Subiyanto.

Belakangan diketahui bahwa Nila Wahyuni Subiyanto merupakan Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Kota Pasuruan setelah plt Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo membenarkannya.

Menurut Titik, bukti video itu ditemukannya dalam handphone (HP) suaminya pada Juli 2018 lalu. Perempuan 52 tahun ini mengatakan bahwa dalam HP tersebut, ia menemukan sebanyak 4 hingga 5 video suaminya bersama Nila.

Selengkapnya

Baca Juga:

2. Polisi Antisipasi Sweeping Kendaraan Plat N di Surabaya

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan

Jelang pertandingan leg kedua Final Piala Presiden 2019 antara Persebaya vs Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (12/4), Polrestabes Surabaya menegaskan agar tidak ada aksi sweeping kendaraan bermotor berplat nomor N di Kota Pahlawan.

"Kami meminta agar para pendukung Persebaya tidak lakukan sweeping di Kota Surabaya terhadap plat nomor N atau lain sebagainya. Kita harus menjaga keamanan kota Surabaya yang kita tempati ini," kata Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan, saat ditemui di Jalan Wonokitri, salah satu kantor radio lokal Surabaya, Kamis (11/4/2019).

Selain itu polisi akan menempatkan beberapa personil di beberapa titik untuk mengantisipasi kemungkinan gangguan keamanan terhadap kendaraan bermotor yang akan masuk maupun keluar dari kota Surabaya.

Selengkapnya

 

3. Simpan Sabu dan Ekstasi, Ibu Muda di Mojokerto Ditangkap

Ibu muda yang diduga jadi pengedar narkoba diamankan di Mapolres Mojokerto Kota

Seorang ibu muda ditangkap polisi di Mojokerto setelah terbukti menyimpan narkoba jenis sabu dan ekstasi. Ibu muda itu bernama Yut Tri Florince (35), warga Jalan Niaga Gang Buntu, Kelurahan Sentanan, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto.

Ia ditangkap Satresnarkoba Polres Mojokerto Kota pada Selasa (9/4/2019) sekitar pukul 22.00 Wib.

Kasat Resnarkoba Polres Mojokerto Kota, AKP Hendro Susanto mengatakan, penangkapan terhadap ibu muda itu dilakukan setelah dirinya dan tim mendapat informasi masyarakat tentang peredaran narkoba di Jalan Niaga.

Selengkapnya

 

Baca Edisi Kilas Berita Hot lainya di sini.

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter