Kilas Berita Hot: Sakit Hati Usai Bercinta hingga Digilir 5 Temannya

Editor: Sutha Pratama / Reporter:

jatimnow.com - Pelaku mutilasi Budi Hartanto mengaku sakit hati karena setelah berhubungan badan, korban tidak diberi uang oleh Aris, jadi satu dari tiga berita kilas hot, Senin (15/4/2019).

Simak kilas berita hot berikut.

 

1. Motif Mutilasi Penari Asal Kediri: Sakit Hati Usai Bercinta

Dua tersangka mutilasi, Aris (kanan) dan Ajis di Mapolda Jatim

Motif pelaku mutilasi Budi Hartanto (28) warga asal Mojoroto, Kota Kediri akhirnya terungkap. Aris Sugianto atau AS (34), warga Desa Mangunan, Kacamatan Udanawu, Kabupaten Blitar mengaku sakit hati karena setelah berhubungan badan, korban tidak diberi uang oleh Aris.

"Jadi korban dan tersangka AS ini merupakan pacar sesama jenis," ungkap Wakapolda Jatim, Brigjen Pol Toni Harmanto, Senin (15/4/2019).

Toni menambahkan, korban dan tersangka Aris sudah berhubungan badan atau becinta selama tiga kali di setelah pacaran. Dan setiap kali selesai berhubungan badan, tersangka Aris selalu memberikan uang.

Selengkapnya

Baca Juga:

2. Dicekoki Miras, Siswi SMP di Surabaya Digilir 5 Temannya

Salah satu pelaku pencabulan saat di Mapolrestabes Surabaya

Gadis berusia 13 tahun di Surabaya digilir 4 bocah SMP dan satu pemuda di sebuah rumah kosong. Kelima pelaku berhasil diamankan polisi.

Terungkanya, aksi bejat MIS, AS, AAP dan RZ yang merupakan teman satu sekolah korban dan satu pelaku Rendi Fedrianto (26) merupakan teman empat bocah sekaligus otak pencabulan ini.

Kejadian bermula pada Sabtu 6 April 2019 lalu. Saat itu, korban diajak tersangka MIS untuk membolos sekolah ke kos milik AS di Jalan Simo Surabaya. Saat itu, tersangka MIS berhasil menyetubuhi korban dengan bujuk rayu.

Selengkapnya

 

3. Bayi Diduga Tertukar di RSU dr Soetomo

Bayi yang diduga tertukar

Muhni (55) dan Siti Romlah (44), suami-istri warga Wonokusumo, Surabaya bingung saat kelamin bayinya berubah dari perempuan menjadi laki-laki. Siti sebelumnya menjalani operasi sesar di RSU dr Soetomo, Surabaya, Jumat (12/4) sekitar pukul 19.30 Wib.

Usai operasi, tim dokter yang menangani operasi sesar mengatakan jika bayi Siti Romlah berjenis kelamin perempuan. Namun, selang dua hari atau Minggu (14/4), salah seorang perawat sambil mengantarkan bayi mengatakan berjenis kelamin laki-laki.

Menjawab teka-teki kelamin bayi itu, Mughni dan Siti Romlah meminta pendampingan hukum kepada M Sholeh untuk melakukan protes kepada pihak rumah sakit, Senin (15/4/2019).

Selengkapnya

 

Baca Edisi Kilas Berita Hot lainya di sini.

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter