Kilas Berita Hot: Cerita Pemutilasi hingga Penggelapan Uang Nasabah

Editor: Sutha Pratama / Reporter:

jatimnow.com - Ada cerita menarik munculnya nama Aris Sugianto atau AS sebagai pelaku pembunuhan dan mutilasi Budi Hartanto, jadi satu dari tiga berita kilas hot, Selasa (16/4/2019).

Simak kilas berita hot berikut.

 

1. Cerita Terungkapnya Nama Aris dan Aziz Pemutilasi Penari asal Kediri

AKBP Leonard Sinambela (berdiri paling atas) memimpin timnya saat membawa pelaku Aziz di Kediri

Ada cerita menarik munculnya nama Aris Sugianto atau AS (34) sebagai pelaku pembunuhan dan mutilasi Budi Hartanto (28) penari asal Mojoroto, Kota Kediri. Salah satunya yaitu suara keributan dari warung milik Aris yang didengar oleh warga sekkitar.

"Hari ke tujuh penyelidikan, kami mendatangi sebuah warung di Jalan Surya No. 272, Desa Sambi, Kecamatan Ringinrejo, Kabupaten Kediri," ungkap Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim, AKBP Leonard Sinambela, Selasa (16/4/2019).

Saat itu, Leonard dan tim gabungan yang dipimpinnya belum tahu siapa pemilik atau penyewa warung tersebut. Mereka datang ke warung itu setelah melakukan analisa alur perjalanan korban selama masih hidup.

Selengkapnya

Baca Juga:

2. Wanita Manis Teller Bank ini Diduga Gelapkan Uang Nasabah Rp 2 Miliar

Teller bank yang diduga menggelapkan dana nasabah diamankan di Satreskrim Polres Mojokerto

Seorang cewek manis yang sehari-hari menjadi teller bank diamankan polisi setelah diduga menggelapkan uang nasabah sebesar Rp 2 miliar. Teller bank yang ditangkap Satreskrim Polres Mojokerto itu berinisial VRY (25).

VRY yang merupakan warga asal Kecamatan Gandusari, Kabupaten Trenggalek itu sehari-hari bekerja sebagai Teller Bank BRI Unit Pungging, Kabupaten Mojokerto. Dia ditangkap saat bersama suaminya di wilayah Tarik, Kabupaten Sidoarjo.

Kasatreskrim Polres Mojokerto, AKP M Solikhin Fery mengatakan, VRY diamankan pada Kamis (11/4/2019) malam. Namun saat ditanya modus dan motif pelaku, Fery mengaku bahwa timnya masih mengumpulkan data, barang bukti dan mengambil keterangan beberapa saksi.

Selengkapnya

 

3. Bus Sugeng Rahayu Vs Mobil Pikap di Magetan, Satu Orang Tewas

Evakuasi korban yang terjepit di dalam kabin mobil pikap

Kecelakaan melibatkan Bus Sugeng Rahayu kembali terjadi. Kali ini, bus tersebut terlibat kecelakaan dengan mobil pikap di Jalan Raya Solo-Magetan, tepat di Jembatan Glodok, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Magetan. Akibat kecelakaan, satu orang tewas.

Data yang dihimpun jatimnow.com, kecelakaan tersebut terjadi Selasa (16/4/2019) dinihari. Korban tewas diketahui bernama Jonatan Setyantoro (34), warga Magetan.

Kanit Laka Satlantas Polres Magetan, Ipda Yudi Irawan mengatakan, awalnya pikap Gran Max bernopol N 9720 WE yang dikemudikan korban melaju dari Ngawi menuju Magetan. Sampai di lokasi, pikap tiba-tiba oleng.

Selengkapnya

 

Baca Edisi Kilas Berita Hot lainya di sini.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter