3 Berita Paling Bejat Hari Ini: Kakek Cabul hingga Pembunuhan

Editor: Sutha Pratama / Reporter:

Ilustrasi jatimnow.com

jatimnow.com - Seorang kakek 50 tahun bernama Juwari ditangkap polisi setelah terbukti mencabuli anak tetangganya yang masih di bawah umur hingga hamil, jadi satu dari tiga berita yang masuk trending berita paling bejat hari ini, Kamis (25/4/2019).

Simak berita berikut.

 

1. Kakek 50 Tahun Cabuli Anak Tetangga di Tengah Hutan

Kapolres Trenggalek, AKBP Didit Bambang Wibowo membeberkan tersangka pencabulan dan barang bukti Kapolres Trenggalek, AKBP Didit Bambang Wibowo membeberkan tersangka pencabulan dan barang bukti

Seorang kakek 50 tahun bernama Juwari ditangkap polisi setelah terbukti mencabuli anak tetangganya yang masih di bawah umur hingga hamil. Warga Trenggalek itu mencabuli korban di tengah hutan.

Kapolres Trenggalek, AKBP Didit Bambang Wibowo mengatakan, pelaku awalnya mengajak korban untuk pergi ke hutan. Sampai di hutan, pelaku merayu korban agar bersedia diajak berhubungan badan dan berjanji akan menikahinya serta bertanggungjawab jika korban hamil.

"Setelah pencabulan terjadi, korban diketahui hamil," kata Didit, Kamis (25/4/2019).

Selengkapnya

 

2. Warga Jember Dibunuh di Depan Istri dan Anaknya

Sejumlah polisi berjaga di lokasi pembunuhan Sejumlah polisi berjaga di lokasi pembunuhan

Pembunuhan terjadi di sebuah rumah di Jalan Srikoyo No. 73, Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember, Kamis (25/4/2019). Korban bernama Dadak Trianto (59), tewas bersimbah darah di dalam rumahnya.

Informasi yang didapat jatimnow.com, pembunuhan itu terjadi sekitar pukul 05.25 Wib. Unit Reskrim Polsek Patrang dan Satreskrim Polres Jember yang menangani kasus tersebut berhasil menangkap pelaku sebelum 1X24 jam.

"Kami tangkap satu pelaku 6 jam setelah kejadian," ungkap Kapolres Jember, AKBP Kusworo Wibowo.

Selengkapnya

 

3. Mayat Bayi di Kolong Tempat Tidur Gegerkan Warga Blitar

Petugas melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat bayi Petugas melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat bayi

Sesosok mayat bayi laki-laki ditemukan di kolong tempat tidur sebuah rumah di Jalan Palem, Rembang, Blitar, Kamis (25/4/2019). Penemuan mayat bayi ini berdasar laporan dokter yang menangani ibu bayi.

Awalnya warga membawa seorang warga yang bernama Niken Nila Monica (33) ke rumah sakit lantaran mengalami pendarahan serta mengeluarkan air ketuban. Warga mengira Niken akan melahirkan.

Saat di rumah sakit, dokter menyatakan bahwa Niken telah melahirkan sebelum dibawa ke rumah sakit. Warga kemudian mencari bayi di rumah Niken dan menemukan sesosok mayat bayi di kolong tempat tidur. Warga melapor ke polisi.

Selengkapnya

 

Baca Edisi 3 Berita Paling Bejat lainya di sini.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter