Kilas Berita Hot: Dibunuh di Depan Anak dan Istri hingga 9 PSK Diciduk

Editor: Sutha Pratama / Reporter:

jatimnow.com - Pembunuhan terjadi di sebuah rumah di Jalan Srikoyo No. 73, Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember, jadi satu dari tiga berita kilas hot, Kamis (25/4/2019).

Simak kilas berita hot berikut.

 

1. Warga Jember Dibunuh di Depan Istri dan Anaknya

Sejumlah polisi berjaga di lokasi pembunuhan

Pembunuhan terjadi di sebuah rumah di Jalan Srikoyo No. 73, Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember, Kamis (25/4/2019). Korban bernama Dadak Trianto (59), tewas bersimbah darah di dalam rumahnya.

Informasi yang didapat jatimnow.com, pembunuhan itu terjadi sekitar pukul 05.25 Wib. Unit Reskrim Polsek Patrang dan Satreskrim Polres Jember yang menangani kasus tersebut berhasil menangkap pelaku sebelum 1X24 jam.

"Kami tangkap satu pelaku 6 jam setelah kejadian," ungkap Kapolres Jember, AKBP Kusworo Wibowo.

Selengkapnya

Baca Juga:

2. 9 PSK Diciduk dari Warung Remang-remang di Pandaan

Para PSK yang terciduk diangkut menggunakan mobil Satpol PP

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pasuruan kembali melakukan razia yustisi gabungan di sejumlah warung remang-remang di Kecamatan Pandaan, Kamis (25/4/2019).

Hasilnya, 9 pekerja seks komersial (PSK) berhasil dijaring dalam dari di dua warung esek-esek di dua lokasi berbeda.

"5 PSK di warung remang-remang tengah sawah Desa Karangjati. Kemudian 4 PSK kami amankan dari warung remang-remang Desa Gedangan," jelas Kasi Operasi dan Pengendalian Satpol PP Kabupaten Pasuruan, Hadjar Dollar.

Selengkapnya

 

3. Ibu Mayat Bayi di Kolong Tempat Tidur Sempat Mengaku Anaknya Hilang

Pemakaman mayat bayi yang ditemukan di kolong tempat tidur di Blitar

Niken Nila Monica (33), ibu dari bayi yang ditemukan meninggal di kolong tempat tidur di Blitar sempat mengaku bahwa anaknya hilang. Niken masih mendapat perawatan medis usai pendarahan.

Dari pengakuan Ketua RW setempat Imam Khawid, Niken sempat mengaku anaknya hilang ketika ditanyai oleh adiknya saat berada di rumah sakit.

"Setelah itu pas ditanya di rumah sakit, kemana bayinya? Katanya hilang hilang gitu. Terus akhirnya rumah sakit telepon polisi. Maksudnya hilang itu ya disembunyikan itu. Posisi ditemukan itu ya di bawah tempat tidur," kata Imam saat melayat dirumah duka, Kamis (25/04/2019).

Selengkapnya

 

Baca Edisi Kilas Berita Hot lainya di sini.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter