Ibu Mayat Bayi di Kolong Tempat Tidur Disebut Sering Keluar Malam

Editor: Arif Ardianto / Reporter: CF Glorian

Pemakaman mayat bayi di Blitar

jatimnow.com - Niken Nila Monica (33), ibu dari bayi laki-laki di Blitar yang ditemukan tewas di kolong tempat tidur disebut sering keluar malam.

"Suka keluar malam. Saya sendiri sebagai warga lihatnya ndak begitu jelas (kenal)," terang Ketua RW 03 Kelurahan Rembang, Sananwetan, Kota Blitar, Imam Khawid, Jumat (26/04/2019).

Niken saat ini sedang menjalani perawatan di RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar pascamelahirkan. Saat diotopsi, polisi menemukan tanda kekerasan di tubuh bayi berjenis kelamin laki-laki itu.

Niken tinggal bersama Nenek, Ibu dan Adik perempuannya. Ia diketahui telah resmi bercerai dengan suaminya sejak 2014 lalu. Semenjak saat itu, gaya hidup Niken sudah berubah.

Baca juga: 

Informasi yang diterima, Niken bekerja di tempat hiburan malam yang ada di Tulungagung.

"Ibunya itu memang agak seperti anak gimana. Kita mau bilang seperti anak ndak karu-karuan, gimana. Orang itu (Niken) hubungannya sama orang yang tidak benar," imbuh Khawid.

Kasus meninggalnya bayi tersebut masih dalam proses penyelidikan polisi. Kondisi Niken yang masih lemah membuat dirinya belum bisa diperiksa oleh polisi.

Sementara sang bayi juga telah dimakamkan oleh pihak keluarga di TPU Rembang, beberapa jam setelah ditemukan meninggal dan menjalani proses otopsi.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter