Kilas Berita Hot: May Day 2019 hingga Tertabrak Kereta Api

Editor: Sutha Pratama / Reporter:

jatimnow.com - Para buruh di Jatim menggelar unjuk rasa pada peringatan Hari Buruh Sedunia atau May Day. Di Surabaya sendiri ada tiga titik yang akan di jadikan tempat untuk unjuk rasa, jadi satu dari tiga berita kilas hot, Selasa (30/4/2019).

Simak kilas berita hot berikut.

 

1. Begini Pengamanan May Day 2019 di Surabaya

Kawat berduri di Grahadi/ Foto: Fahrizal Tito

Para buruh di Jatim berencana menggelar unjuk rasa pada peringatan Hari Buruh Sedunia atau May Day, hari ini, Rabu (1/5/2019). Di Surabaya sendiri ada tiga titik yang akan di jadikan tempat untuk unjuk rasa.

Tiga titik tersebut yaitu Kantor Disnakertrans Jatim, Jalan Dukuh Menanggal Selatan, kedua di Kantor Gubernur Jatim, Jalan Pahlawan serta titik terakhir di Gedung Negara Grahadi, Jalan Gubernur Suryo.

Pantauan jatimnow.com di sekitaran Jalan Pahlawan para petugas dari kepolisian, Satpol PP, BPB Linmas, hingga Dishub Surabaya sudah bersiap melakukan pengamanan.

Selengkapnya

Baca Juga:

2. Pengurus GP Ansor Tulungagung Tewas Tertabrak Kereta Api

Mobil tertabrak kereta api di perlintasan tanpa palang pintu di Tulungagung

Suhit, Ketua GP Ansor Ranting Panjerejo Kidul, Tulungagung tewas setelah mobil yang dikendarainya tertabrak Kereta Api (KA) Dhoho di perlintasan tanpa palang pintu di Kecamatan Rejotangan, Rabu (1/5/2019).

Korban mengemudikan mobil Toyota Avanza warna putih bernopol AG 1068 SC. Kerasnya benturan membuat mobil tersebut terseret sejauh 150 meter.

Kanit Laka Lantas Polres Tulungagung, Ipda Diyon Fitrianto mengatakan dari hasil pemeriksaan saksi diketahui KA Dhoho melaju dari arah Blitar menujnu Tulungagung.

Selengkapnya

 

3. Kecelakaan di Tol Sumo, Toyota Avanza Tergelincir hingga Terbalik

Evakuasi Toyota Avanza terbalik di Tol Sumo

Kecelakaan tunggal di Tol Surabaya-Mojokerto (Sumo), Toyota Avanza tergelincir hingga terguling di KM 722, Rabu (1/5/2019) dini hari.

"Setibanya di KM 722 Tol Sumo kendaraan mendadak oleng ke arah kiri dan pengemudi tidak mampu mengendalikan laju kendaran hingga terbalik di bahu jalan," jelas Kasat PJR Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo kepada jatimnow.com, Rabu (1/5/2019).

Bambang menambahkan, Toyota Avanza bernopol H 8720 TB tersebut ditumpangi 6 orang dengan Oki Majaya (37) sebagai pengemudi. Rombongan ini diketahui dari Salatiga dan hendak menuju ke Surabaya.

Selengkapnya

 

Baca Edisi Kilas Berita Hot lainya di sini.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter