Kilas Berita Hot: Driver Ojek Online Cantik hingga Duel Dua Preman

Editor: Sutha Pratama / Reporter:

jatimnow.com - Nur Ma'rifat pengemudi ojek online di Sidoarjo ini menjadi buah perbincangan masyarakat, jadi satu dari tiga berita kilas hot, Kamis (2/5/2019).

Simak kilas berita hot berikut.

 

1. Mengenal Nur Ma'rifat, Driver Ojek Online Cantik Asal Sidoarjo

Nur Ma'rifat saat bertugas membelikan makanan pesanan pelangganNur Ma'rifat saat bertugas membelikan makanan pesanan pelanggan

Nur Ma'rifat pengemudi ojek online di Sidoarjo ini menjadi buah perbincangan masyarakat. Wanita berparas cantik ini tak canggung menjalankan profesi yang rata-rata dikerjakan oleh laki-laki ini.

Wajah ayu tak membuat wanita ini memilih pekerjaan di dalam ruangan. Kehidupan jalanan mulai berpanas-panasan dan kebasahan saat hujan pun dijalani perempuan lulusan SMK PGRI 2 Sidoarjo itu.

Ia mengaku nekat menjalani hidup dengan mencari rezeki menjadi driver online itu karena ingin merawat sang ibu (Firdaus Agustina) dan ayahnya (Budi Wijaya) yang sakit.

Selengkapnya

Baca Juga:

2. Duel Dua Preman di Terminal Kertajaya Mojokerto, Satu Orang Luka Tusuk

Lokasi penusukan dipasang garis polisiLokasi penusukan dipasang garis polisi

Seorang pria menjadi korban penusukan di Terminal Kertajaya, Kota Mojokerto, Kamis (2/5/2019). Penusukan itu diduga dilakukan oleh seorang preman yang biasa mangkal di terminal tersebut.

Informasi yang didapat jatimnow.com, penusukan itu terjadi sekitar pukul 11.30 Wib. Korban diketahui bernama Sutik (45) warga asal Kabupaten Nganjuk. Korban juga disebut sebagai preman di terminal itu.

Kasatreskrim Polres Mojokerto Kota, AKP Ade Warokka mengatakan bila korban ditusuk oleh seseorang yang sebelumnya sempat bersama korban.

Selengkapnya

 

3. Ada Sosok TNI di Balik Penangkapan Perampok Nasabah Bank di Blitar

Praka Ali Joko Santoso mendapat penghargaan dari Kapolres Blitar Kota, AKBP Adewira SiregarPraka Ali Joko Santoso mendapat penghargaan dari Kapolres Blitar Kota, AKBP Adewira Siregar

Tertangkapnya dua perampok nasabah bank di Blitar awal April 2019 lalu, ternyata juga tidak luput dari kesigapan seorang anggota TNI. Adalah Praka Ali Joko Santoso, anggota Provost Batalyon Infanteri (Yonif) 511/DY, yang turut menangkap salah satu perampok.

Atas kegisagapannya tersebut, Praja Ali diganjar penghargaan oleh Kapolres Blitar Kota, AKBP Adewira Negara Siregar. Menurutnya, Praka Ali lah yang saat itu atau Senin (8/4/2019), membantunya melumpuhkan perampok.

"Kita memberikan penghargaan kepada Praka Ali, anggota Yonif 511/DY yang ikut membantu menangkap pelaku curat beberapa waktu lalu. Harapannya ini sebagai motivasi kepada warga masyarakat yang sadar hukum untuk membantu tugas kepolisian," kata Adewira, Kamis (2/5/2019).

Selengkapnya

 

Baca Edisi Kilas Berita Hot lainya di sini.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter