Kilas Berita Hot: Wartawan Tewas Disabet Celurit hingga Penyelundupan

Editor: Sutha Pratama / Reporter:

jatimnow.com - Seorang pria di Tanah Merah, Surabaya tewas bersimbah darah setelah mendapat beberapa sabetan benda tajam, jadi satu dari tiga berita kilas hot, Sabtu (11/5/2019).

Simak kilas berita hot berikut.

 

1. Seorang Wartawan di Surabaya Tewas Disabet Celurit

Korban tewas

Seorang pria di Tanah Merah, Surabaya tewas bersimbah darah setelah mendapat beberapa sabetan benda tajam berupa celurit dari orang tak dikenal, Jumat (11/5/2019) malam.

Pria yang diketahui berprofesi sebagai Wartawan di salah satu media mingguan tersebut tewas dengan beberapa luka bacok di didepan sebuah bangunan rumah kos yang masih kosong.

Muhib warga sekitar, menyebut bahwa korban diketahui bernama Suprayitno (60) warga Sidotopo Wetan 198-B Surabaya. Menurut kesaksiannya, korban baru saja turun dari ibadah tarawih. Dan sebelumnya ia sempat nongkrong di sebuah warkop yang tak jauh dari lokasi ditemukan jasadnya.

Selengkapnya

 

2. Penyelundupan Ratusan Satwa dari Sulawesi Digagalkan di Surabaya

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto tunjukkan hewan yang berhasil diamankan

Polres Pelabuhan Tanjung Perak menggagalkan pengiriman ratusan satwa dari berbagai jenis yang akan diperdagangkan. Ratusan satwa tersebut berasal dari Makassar dan Sulawesi.

Ratusan satwa tersebut terdiri dari satu ekor Burung Nuri dan satu Burung Kakaktua, 7 ekor Elang Jenis Black Kite, 6 ekor Biawak, 2 ekor ular, 2 ekor burung alap-alap dan 8 ekor Burung Tuwu serta 400 Burung Manyar.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto mengatakan dari perdagangan ilegal satwa tersebut, polisi menangkap dua pelaku yaitu RSW, (28) warga Gresik dan HM (34) warga Surabaya.

Selengkapnya

 

3. Empat Orang Tewas dalam Kecelakaan Beruntun Tiga Motor di Pasuruan

Tiga motor yang terlibat kecelakaan di Pasuruan

Kecelakaan beruntun melibatkan tiga motor di Jalan Raya Sukorejo, Kabupaten Pasuruan merenggut nyawa empat orang. Dari empat korban, tiga di antaranya meninggal dunia di TKP.

Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan, Iptu Marti menyebut, kecelakaan itu terjadi Jumat (10/5/2019) sore. Kecelakaan itu terjadi di wilayah Desa Gunting, Kecamatan Sukorejo.

Menurut Marti, tiga motor yang terlibat kecelakaan itu adalah Honda Beat bernopol N 2253 TCH, Honda Scoopy bernopol N 4502 TCK serta motor Honda GL. Kecelakaan diduga akibat kecerobohan pengendara motor Honda GL 100 yang menabrak dua motor matic itu dari arah berlawanan.

Selengkapnya

 

Baca Edisi Kilas Berita Hot lainya di sini.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter