3 Berita Paling Bejat Hari Ini: Mapolsek Dibakar hingga Video Mesum

Editor: Sutha Pratama / Reporter:

Ilustrasi jatimnow.com

jatimnow.com - Puluhan orang menggeruduk Mapolsek Tambelangan, Polres Sampang, Madura, Jawa Timur, jadi satu dari tiga berita yang masuk trending berita paling bejat hari ini, Kamis (23/5/2019).

Simak berita berikut.

 

1. Diduga Buntut Jakarta Rusuh, Mapolsek Tambelangan Madura Dibakar

Polsek Tambelangan, Sampang, Madura dibakar massa (foto: Istimewa)

Puluhan orang menggeruduk Mapolsek Tambelangan, Polres Sampang, Madura, Jawa Timur. Aksi protes atas meninggalnya teman mereka di Jakarta membuat massa marah dan membakar mapolsek hingga ludes.

"Kejadiannya tadi malam sekitar pukul 22.00 Wib (Rabu, 22/5/2019)," kata warga setempat, Syamsul Arifin melalui telepon, Kamis (23/5/2019) pagi.

Syamsul yang juga anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tambelangan menuturkan, kejadian itu berawal dari adanya sekelompok massa yang datang secara tiba-tiba ke Mapolsek Tambelangan itu.

Selengkapnya

 

2. Pemeran Video Mesum di Blitar Juga Beradegan Seks dengan Wanita Lain

Screenshoot video mesum yang beredar

Y (23) pemuda asal Bacem, Sutojayan, Blitar yang menjadi aktor video mesum ternyata tidak dengan satu wanita saja. Ditemukan video serupa dengan aktor wanita berbeda.

Video dengan durasi 13 menit itu dilakukan oleh Y dengan wanita yang berbeda. Tayangan video mesum itu akhirnya sampai ke tangan Satreskrim Polres Blitar Kota.

"Hasil penyelidikan kami, ada dua Link terkait video tersebut. Videonya sama. Rekaman yang diambil dari siaran langsung di aplikasi Gogo Live," terang Kasatreskrim Polres Blitar Kota, AKP Heri Sugiono, Kamis (23/05/2019).

Selengkapnya

 

3. Komplotan Pembobol Toko Pakaian Diringkus, Dua Pelaku Ditembak

Kapolres Magetan, AKBP Muhammad Rifai menunjukkan barang bukti hasil kejahatan para pelaku

Empat pembobol toko baju di Magetan berhasil diringkus Satreskrim Polres Magetan. Dari empat pelaku, dua di antaranya ditembak karena melawan saat ditangkap.

Kapolres Magetan, AKBP Muhammad Rifai mengatakan, empat pelaku itu merupakan komplotan asal Jawa Tengah, yaitu Soni (34), Jadul (19), Adi (20) dan Andi (27).

"Pelaku Soni dan Andi terpaksa kami lakukan tindakan tegas karena melawan saat ditangkap," kata Rifai, Kamis (23/5/2019).

Selengkapnya

 

Baca Edisi 3 Berita Paling Bejat lainya di sini.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter