Kilas Berita Hot: Copet di Pembagian Takjil hingga Dua Tas Misterius

Editor: Sutha Pratama / Reporter:

jatimnow.com - Pencopet yang diduga berkelompok itu memanfaatkan kerumunan massa yang berebut takjil di kawasan Bambu Runcing, Surabaya, jadi satu dari tiga berita kilas hot, Rabu (29/5/2019).

Simak kilas berita hot berikut.

 

1. Pembagian Takjil di Bambu Runcing Jadi Incaran Copet, 5 HP Digondol

Pembagian takjil di kawasan Monumen Bambu Runcing

Menjelang waktu berbuka puasa, banyak komunitas di Kota Surabaya yang menggelar pembagian takjil. Namun siapa sangka, kegiatan sosial itu menjadi incaran copet.

Pencopet yang diduga berkelompok itu memanfaatkan kerumunan massa yang berebut takjil.

Lokasi pembagian takjil yang menjadi favorit, salah satunya di tikungan Jalan Panglima Sudirman ke Jalan Embong Ploso, sisi timur Monumen Bambu Runcing.

Selengkapnya

Baca Juga:

2. Dua Tas Misterius Gegerkan Warga di Tulungagung

Seorang warga menunjukkan lokasi dua tas misterius

Dua tas misterius yang tergeletak di pos kamling depan Kampus STAI Diponegoro, Tulungagung membuat heboh warga. Polisi mengerahkan tim penjinak bahan peledak untuk memeriksa tas tersbut.

Kabag Ops Polres Tulungagung, Kompol Muhammad Khoiril menjelaskan, tas misterius itu awalnya diketahui oleh warga sejak sore hari. Namun mereka mengira tas tersebut tertinggal oleh pemiliknya. Hingga malam hari kedua tas ini ternyata tidak diambil oleh pemilik. Warga yang khawatir kemudian melaporkan temuan ini ke Satpol PP.

"Kita mendapatkan info dari Satpol PP dan langsung mengamankan sekitar lokasi," ujarnya, Rabu (29/05/2019).

Selengkapnya

 

3. Ibu dan Dua Anak di Tulungagung Tewas Terlindas Truk Rakitan

Truk rakitan ledok yang menewaskan ibu dan dua anaknya

Seorang ibu di Tulungagung bersama dua anaknya tewas setelah terlibat kecelakaan dengan sebuah truk rakitan ledok yang biasanya digunakan untuk mengangkut bambu.

Kecelakaan tersebut terjadi Desa Sidem, Kecamatan Gondang, Kabupaten Tulungagung, Selasa (28/05/2019) sore. Korban diketahui terlindas roda belakang truk rakitan ledok, dan langsung tewas di lokasi kejadian.

Kanit Laka Lantas Polres Tulungagung, Iptu Diyon Fitrianto menjelaskan, korban diketahui bernama Kristin (24), Fania (6) dan Titis (6). Peristiwa tersebut berawal saat korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio dengan plat nomor AG 5846 TK dari arah utara ke selatan. Korban diketahui hendak mengikuti acara buka bersama, di balai desa setempat.

Selengkapnya

 

Baca Edisi Kilas Berita Hot lainya di sini.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter