Kilas Berita Hot: Penjual Pakaian Dibacok hingga Pemudik Tewas

Editor: Sutha Pratama / Reporter:

jatimnow.com - Diduga menjadi korban percobaan pembunuhan, perempuan yang berprofesi sebagai pekerja toko baju di pasar Rogojampi, Banyuwangi ini dibacok seseorang mengenai punggungnya, jadi satu dari tiga berita kilas hot, Senin (3/6/2019).

Simak kilas berita hot berikut.

 

1. Penjual Pakaian di Banyuwangi Dibacok, Celurit Pelaku Tertinggal

Korban Dwi Ratna Sari mendapat perawatan di rumah sakit

Diduga menjadi korban percobaan pembunuhan, perempuan yang berprofesi sebagai pekerja toko baju di pasar Rogojampi, Banyuwangi ini dibacok seseorang mengenai punggungnya.

Korban diketahui bernama Dwi Ratna Sari (23), warga Dusun Karangsari, Desa Kedaleman, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi. Atas pembacokan tersebut, sejumlah pedagang pasar melapor ke Polsek Rogojampi.

Kapolsek Rogojampi, AKP Agung Setyo Budi mengatakan, pembacokan itu terjadi di depan kamar mandi bagian dalam Pasar Rogojampi sekitar pukul 17.30 Wib, Minggu (2/6/2019) pada saat korban hendak mengambil wudlu untuk Salat Maghrib.

Selengkapnya

Baca Juga:

2. Diduga Kelelahan, Pemudik Malang-Bali Tewas di Situbondo

Pemudik dari Malang ke Bali tewas di Situbondo

Seorang pemudik tewas di atas motornya di Jalan Raya Tampora, Kecamatan Banyuglugur, Kabupaten Situbondo dari arah Surabaya, Senin (3/6/2019). Korban meninggal dunia diduga akibat kelelahan saat menempuh perjalanan mudik.

Kasubbag Humas Polres Situbondo, Iptu Nanang Priyambodo mengatakan, sekitar pukul 08.30 Wib, Petugas Pos Pengamanan (Pos Pam) Lebaran 2019 Banyuglugur, Iptu Abdullah, mendapat laporan masyarakat adanya pemudik tewas dalam perjalanan.

Korban diketahui bernama I Nyoman Sukawijayasa (53) yang saat itu dibonceng oleh I Gede Aryana, warga Mandalika Kota Malang dengan mengendarai motor bernopol N 4180 AAS.

Selengkapnya

 

3. Ini Alasan Polisi Minta Lampu Teras Tidak Dihidupkan Selama Mudik

Ilustrasi/jatimnow.com

Warga yang mudik dan meninggalkan rumah dalam keadaan kosong diminta untuk tidak menyalakan lampu teras rumah. Pelaku kejahatan kerap beraksi menyantroni rumah kosong dengan melihat lampu teras yang menyala siang hari.

Kabag Ops Polres Malang, Kompol Sunardi Riyono mengatakan himbauan ini berdasarkan hasil interogasi dari pelaku pembobolan rumah yang telah diringkus polisi.

"Dari keterangan beberapa tersangka yang kami amankan, mereka mengaku jika lampu rumah yang masih menyala saat siang hari bakal dijadikan sasaran pencurian," katanya, Senin (3/6/2019).

Selengkapnya

 

Baca Edisi Kilas Berita Hot lainya di sini.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter