3 Berita Paling Bejat Hari Ini: Tabib Gadungan hingga Pertamax Oplosan

Editor: Sutha Pratama / Reporter:

Ilustrasi jatimnow.com

jatimnow.com - Petualangan komplotan tabib gadungan yang menggondol sejumlah uang dan perhiasan di dua tempat kejadian di wilayah Tegalsari berakhir, jadi satu dari tiga berita yang masuk trending berita paling bejat hari ini, Senin (17/6/2019).

Simak berita berikut.

 

1. Komplotan Tabib Gadungan yang Beraksi di Tegalsari Surabaya Diringkus

komplotan tabib gadungan diringkus Polsek Tegalsari

Petualangan komplotan tabib gadungan yang menggondol sejumlah uang dan perhiasan dengan total Rp 56 juta di dua tempat kejadian di wilayah Tegalsari berakhir.

Aksi komplotan ini terhenti setelah Tim Anti Bandit Polsek Tegalsari Surabaya berhasil meringkus mereka di rumah kos di Jalan Tempel Sukorejo 6/ 26 Surabaya, Minggu (16/6).

Dua diantara tersangka itu merupakan suami istri yakni Fitria (44) dan Holil (40) di rumah persembunyiannya di Jalan Putat Jaya timur Tembusan B no 1 Surabaya. Untuk satu orang lagi merupakan adik kandung Fitria yaitu Jefri Sony (42) warga Jalan Banyu Urip Jaya gang 5 no 17 Surabaya.

Selengkapnya

 

2. Begini Cara SPBU 'Nakal' di Ponorogo Hasilkan Pertamax Oplosan

Barang bukti selang dan hasil oplosan BMM

Praktik pengoplosan Bahan Bakar Minyak (BBM) di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Ponorogo yang digerebek polisi ternyata sudah dilakukan selama 6 bulan.

SPBU yang berada di Desa Bangunrejo, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo tersebut mencurangi konsumen dengan mengoplos BBM pada malam hari .

"Praktiknya pada malam hari. Jadi awal-awal tidak ada yang curiga," kata Kasat Reskrim Polres Ponorogo, AKP Maryoko, Senin (17/6/2019).

Selengkapnya

 

3. Curi Motor Petani, Pria di Banyuwangi ini Babak Belur Dihajar Warga

Tersangka saat diamankan di Mapolsek Genteng

Seorang laki-laki babak belur dihajar warga setelah terpergok mencuri motor di area persawahan di Banyuwangi.

Peristiwa ini terjadi di desa Desa Setail, Kecamatan Genteng, Banyuwangi pada Minggu (16/6/2019).

Pencuri itu, hendak mengambil motor Honda Supra X warna hitam No Pol P 4052 ZT milik Wagito (51) warga Desa Setail, Kecamatan Genteng.

Selengkapnya

 

Baca Edisi 3 Berita Paling Bejat lainya di sini.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter