Kilas Berita Hot: Mayat Pria Misterius hingga Banser-FPI Bentrok

Editor: Sutha Pratama / Reporter:

jatimnow.com - Sesosok mayat pria ditemukan di persawahan Dusun Watugowok, Desa Sragi, Kecamatan Songgon, Kabupaten Banyuwangi, jadi satu dari tiga berita kilas hot, jumat (21/6/2019).

Simak kilas berita hot berikut.

 

1. Mayat Pria Misterius Ditemukan Penuh Luka di Persawahan Banyuwangi

Polisi mengevakuasi mayat pria penuh luka yang ditemukan di Banyuwangi

Sesosok mayat pria ditemukan di persawahan Dusun Watugowok, Desa Sragi, Kecamatan Songgon, Kabupaten Banyuwangi, Kamis (20/6/2019). Mayat misterius itu ditemukan dalam kondisi penuh luka.

Warga setempat menemukan mayat pria tersebut dalam posisi telungkup sekitar pukul 08.45 Wib.

"Ditemukan bercak darah di sekitar lokasi. Pada mayat juga ditemukan luka-luka antara lain pada perut, wajah dan Lengan sebelah kiri," jelas Kapolsek Songgon, AKP Bakin.

Selengkapnya

Baca Juga:

2. Sidang Gus Nur Ditunda, Massa Banser-FPI Bentrok di Luar PN Surabaya

Massa Banser meninggalkan PN Surabaya sehabis bentrok dengan FPI

Bentrokan kecil kembali terjadi antara massa Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Nahdlatul Ulama (NU) dengan massa Front Pembela Islam (FPI) selesai persidangan dengan terdakwa Sugi Nur Raharja alias Gus Nur ditunda, Kamis (20/6/2019).

Bentrokan terjadi di sebelah area gedung Pengadilan Negeri (PN) Surabaya di Jalan Ajasmoro. Kedua massa sempat adu debat sebelum saling serang.

Abdul Rohim (46), salah satu saksi mata yang melihat kejadian tersebut mengungkapkan jika awal mula terjadinya bentrok antar dua massa terjadi saat 8 orang dari Banser dan 3 orang massa dari FPI terlibat perdebatan.

Selengkapnya

 

3. Di Surabaya, Presiden Jokowi Mendapat Keluhan Sistem Zonasi

Presiden Jokowi dan rombongan di Ponpes Miftachus Sunnah, Tambaksari, Surabaya

Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungannya ke Surabaya dan Gresik, Kamis (20/6/2019). Di Surabaya, Presiden Jokowi mendapat keluhan sistem zonasi dalam Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2019 dari para calon wali murid.

Keluahan itu dilontarkan sejumlah calon wali murid saat Presiden Jokowi menghadiri akad nikah putri dari Rais Am PBNU KH Miftachul Akhyar di Pondok Pesantren (Ponpes) Miftachus Sunnah, Tambaksari, Surabaya.

"Pak Jokowi, tolong revisi Permendikbud 51, anak saya nggak bisa sekolah negeri," ujar salah satu warga sembari menembus kerumunan warga yang hendak bersalaman dengan Presiden Jokowi.

Selengkapnya

 

Baca Edisi Kilas Berita Hot lainya di sini.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter