Kilas Berita Hot: Penemuan Mayat hingga Pemuda Gay Cabuli 50 Remaja

Editor: Sutha Pratama / Reporter:

Tim Inafis Polres Mojokerto Kota mengevakuasi mayat perempuan di Sungai Prajurit Kulon

jatimnow.com - Sesosok mayat perempuan ditemukan mengambang di sungai Kota Mojokerto, jadi satu dari tiga berita kilas hot, Selasa (2/7/2019).

Simak kilas berita hot berikut.

 

1. Mayat Perempuan Ditemukan di Sungai Prajurit Kulon Kota Mojokerto

Tim Inafis Polres Mojokerto Kota mengevakuasi mayat perempuan yang ditemukan di Sungai Prajurit Kulon

Warga di sekitar Sungai Prajurit Kulon Dusun Kedung Kwali, Kelurahan Miji, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto mendadak gempar. Sesosok mayat perempuan ditemukan mengambang di sungai tersebut, Senin (1/7/2019).

Informasi yang didapat jatimnow.com, mayat itu ditemukan pertama kali oleh Robby, warga setempat saat hendak mengambil air di sungai tersebut. Ia mengaku melihat kain warga oranye mengambang di sungai. Dan setelah didekati, ternyata kain itu membalut tubuh manusia.

"Sekitar pukul 15.00 Wib, saya melihat tadi," kata Robby.

Selengkapnya

Baca Juga:

2. Cabuli 50 Remaja di Bawah Umur, Pemuda Gay Asal Tulungagung Ditangkap

Tersangka saat di Mapolda Jatim

Polisi menangkap pria penyuka sesama jenis dengan korban di bawah umur di Tulungagung. Pria ini mengincar para remaja yang masih bersekolah.

Pelaku bernama Purwanto alias Purnanda (33) warga Dusun Setonobendo, Desa Babadan, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Tulungagung.

Korban sementara masih dua orang pelajar yang masih berusia 16 dan 15 tahun. Pelaku mengaku telah melakukan hubungan badan sekitar 50 kali dengan remaja di bawah umur.

Selengkapnya

 

3. Tiga Orang Satu Keluarga Tewas Terlindas Truk Trailer di Mojokerto

Anggota Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto Kota melakukan olah TKP

Tiga orang satu keluarga tewas terlindas truk trailer bermuatan kontainer di Jalan Raya Kemantren, Desa Kemantren, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, Senin (1/7/2019). Keluarga itu tewas terlindas setelah motor mereka bersenggolan dengan motor lain saat mendahului truk tersebut.

Dari data Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto Kota, korban diketahui bernama Lilis Kurni Wanti (18) yang membonceng Maratus Shaliha (10) dan Susiatiningsih (38), ketiganya warga Dusun Sukomulyo, Desa Tanjungan, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto.

Keluaga itu menaiki motor Honda Vario bernopol S 4262 RX. Sedangkan truk trailer bernopol L 9868 UT itu disopiri Suroso (40), warga asal Desa Banjarejo, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan.

Selengkapnya

 

Baca Edisi Kilas Berita Hot lainya di sini.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter