jatimnow.com

Penampakan Bupati Saiful Ilah di Mapolda Jatim saat Diperiksa KPK

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Jajeli Rois
Para Penyidik KPK saat berada di Mapolda Jatim (Foto-foto: Jajeli Rois/jatimnow.com) 🔍
Para Penyidik KPK saat berada di Mapolda Jatim (Foto-foto: Jajeli Rois/jatimnow.com)

jatimnow.com - Setelah ditangkap dari operasi tangkap tangan (OTT), Bupati Sidoarjo Saiful Ilah dibawa Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ke Mapolda Jatim untuk menjalani pemeriksaan awal.

Informasi jatimnow.com di Mapolda Jatim, Bupati Saiful Ilah dan beberapa orang yang ditangkap, diperiksa di Ruang Subdit Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus).

Baca juga:  

Loading...

Pantauan di lokasi, sekitar pukul 22.30 Wib, Selasa (7/1/2020), ada salah satu orang yang digiring petugas KPK dan meninggalkan Gedung Tipikor. Tidak ada statement apapun dari Penyidik KPK tersebut saat ditanya sejumlah wartawan.

Salah satu Penyidik KPK di Mapolda JatimSalah satu Penyidik KPK di Mapolda Jatim

Hingga sekitar pukul 01.20 Wib, Rabu (8/1/2020), satu orang yang digiring Penyidik KPK itu belum juga kembali ke Gedung Tipikor Polda Jatim.

Dan sekitar pukul 01.27 Wib, ada beberapa Penyidik KPK yang memakai masker kembali ke Gedung Tipikor Polda Jatim, dengan membawa beberapa berkas dan tas ransel.

Sejumlah wartawan yang menunggu di luar Gedung Tipikor Polda Jatim dikejutkan penampakan Bupati Saiful Ilah yang sempat keluar dari Ruang Penyidik Tipikor diduga hendak buang air kecil di kamar mandi, sekitar pukul 01.30 Wib.

Bupati Saipul Ilah tampak mengunakan jaket dan songkok hitam. Saat berjalan masuk atau keluar dari kamar mandi, Bupati Sidoarjo dua periode itu dikawal Penyidik KPK.

Loading...