Pixel Code jatimnow.com

Kapolres Madiun Sebar Nomor HP Pribadinya, untuk Apa?

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Mita Kusuma
Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo. (Foto: Polres Madiun)
Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo. (Foto: Polres Madiun)

Madiun - Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo menyebarkan nomor handphone pribadinya ke masyarakat luas. Hal itu dilakukan orang nomor 1 di Mapolres Madiun untuk lebih dekat dengan masyarakat.

"Saya menyebarnya mulai saya menjadi Kapolres di Kabupaten Madiun. Awal bulan Januari," ujar AKBP Anton, Minggu (23/1/2022).

Dia mengaku selama kurang lebih 2 bulan menyebar nomor handphone pribadinya banyak mendapatkan informasi. Ada yang melaporkan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Banner Morula IVF Landscape

"Ada situasi Kamtibmas yang belum diketahui Polsek. Juga ada yang sudah laporan tapi tidak ditanggapi," kata lulusan Akpol 2003 ini.

Lebih jauh Anton mengaku semua laporan yang masuk diteruskan. Dia juga menegur anggotanya jika belum menindaklanjuti laporan tersebut.

"Saya tegur anggota. Saya juga turunkan perintah dari Polres untuk segera ditindaklanjuti, " jelas mantan Kasatresnarkoba Polrestabes Surabaya ini

Selain perihal Kabtimbas, dia juga menerima laporan tentang perilaku anggota polisi. Dengan begitu, dia juga mengetahui bagaimana para anggotanya

Loading...

"Semuanya alhamdulillah dampaknya positif, meningkatkan kepercayaan ke Polres Madiun," tegasnya.

Loading...