Pixel Code jatimnow.com

5 Berita Trending Pekan Ini: Nomor 3 Bikin Malu Generasi Muda

Editor : Redaksi
Tawuran antar-remaja di Pacar Keling Surabaya yang dipicu senggolan saat naik motor. (Foto: tangkapan layar)
Tawuran antar-remaja di Pacar Keling Surabaya yang dipicu senggolan saat naik motor. (Foto: tangkapan layar)

Surabaya - Berita trending pekan ini berasal dari beberapa daerah di Jawa Timur. Diantaranya dari Mojokerto, Malang, Surabaya, Lamongan serta Pasuruan. Di peringkat ketiga ada berita yang bikin malu generasi muda Indonesia.

Berikut 5 berita trending pekan ini versi jatimnow.com.

1. Ponpes Khilafatul Muslimin di Mojokerto, Warga: Dulu Subuh Azan 2 Kali

Warga Dusun Pandanrejo, Desa Simbaringin, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto, pernah ramai dengan Pondok Pesantren Ukhuwah Islamiyyah (PPUI) Khilafatul Muslimin yang diduga menjadi tempat penangkapan AS (74). Dia merupakan salah satu pimpinan Khilafatul Muslimin dan menjabat sebagai Menteri Pendidikan. Warga sekitar ramai karena ponpes itu pernah melakukan azan subuh sebanyak dua kali.

2. Gadis di Malang yang Diculik itu Selamat dari Pemerkosaan Karena Lagi Dapet

Gadis asal Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang berinisial IRN (19), yang diculik YD (49), asal Bali ternyata sempat akan diperkosa. Namun usaha pelaku gagal, karena korban lagi dapet alias menstruasi.

Baca juga:
Pilihan Pembaca: Pembacok Kaki, Persik Kediri, Tewas di Eks Lokalisasi

3. Tawuran di Pacar Keling Surabaya, Satu Remaja Dibacok Kakinya Nyaris Putus

Tawuran antar-remaja kembali pecah di perempatan jalan antara Jalan Pacar Keling, Kaliwaron, Pacar Kembang, Tambaksari, Surabaya. Akibat bentrok itu, satu remaja kakinya nyaris putus akibat dibacok.

4. Calon Jemaah Haji asal Lamongan Dipulangkan dari Asrama Haji Sukolilo

Baca juga:
Jadi Tamu Istimewa di LDII, Khofifah Diminta Ikuti Running Pilpres 2024

Calon jemaah haji (CJH) asal Lamongan gagal berangkat. Munasri (65) warga Desa Sendangagung, Kecamatan Paciran, dipulangkan meski sudah sampai di Asraman Haji Sukolilo Surabaya.

Loading...

5. Menyeberang Jalan Usai Beli Sate, Perempuan di Pasuruan Tewas Ditabrak Motor

Seorang pejalan kaki di Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan yang menyeberang jalan raya usai membeli sate ditabrak pengendara sepeda motor hingga meninggal dunia. Identitas korban yakni Ambarwati (35), warga Dusun Luwung, Desa/Kecamata Beji, Kabupaten Pasuruan.

Loading...