Pixel Code jatimnow.com

Pilihan Pembaca: Nahdliyin Sidoarjo, Main Salju, Bakso Durian

Editor : Redaksi
Nahdlatul Ulama.
Nahdlatul Ulama.

jatimnow.com - Warga Nahdliyin Sidoarjo dilarang gunakan atribute NU menjadi pilihan pembaca pada Jumat (5/8/2022). Lalu Trans Icon Mall Surabaya dibuka. Satu lagi berita pilihan pembaca adalah bakso durian racikan perempuan muda asal Jombang.

Redaksi merangkum ketiga berita tersebut.

Gegara Muhaimin, Warga Nahdliyin Sidoarjo Dilarang Gunakan Atribut NU, Lho?

Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Sidoarjo mengeluarkan instruksi agar warga Nahdliyin tidak menggunakan atribut NU dalam kegiatan politik. Surat tersebut turun sehari menjelang Kampanye Akbar bertajuk Festival Gus Muhaimin The Next 2024 yang rencanannya dilaksanakan di kawasan GOR Sidoarjo Sabtu (6/8/2022) besok.

Ingin Merasakan Sensasi Main Salju? Datang Saja ke Trans Icon Mall Surabaya

Baca juga:
Pilihan Pembaca: Penggerebekan Narkoba, Wanita Tewas Dekat Jembatan Suroboyo

Jika ingin merasakan sensasi bermain salju tak perlu ke luar negeri yang menelan banyak biaya. Warga Surabaya dan sekitarnya kini bisa merasakan dinginnya salju di lantai F3 The Trans Icon Mall Jl Ahmad Yani. Ya, Trans Snow World Surabaya akan menjadi salah satu destinasi wisata favorit keluarga di Kota Pahlawan.

Bakso Durian Racikan Perempuan Muda Asal Jombang, Seperti Apa Ya Rasanya?

Baca juga:
Pilihan Pembaca: Mantan Anggota DPRD Sumenep Jatuh dari Lantai 8 Apartemen

Ide unik kadang terinspirasi dari lingkungan tempat tinggal. Seperti dialami Iis Martha (32), warga Desa Ngrimbi, Kecamatan Bareng, Kabupaten Jombang. Lantaran tinggal dekat dengan daerah penghasil durian, ia kemudian memmbuat varian bakso yang berbeda. Namanya bakso durian. Perpaduan antara manis legit durian dan daging sapi yang sudah dihaluskan ditambah bumbu racik khusus, dijamin membuat Anda ketagihan.