Pixel Code jatimnow.com

Kasus Dugaan Jaksa Sodomi Pelajar, Polisi di Jombang Amankan Bukti dari Hotel

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Elok Aprianto
Kapolres Jombang AKBP Moh Nurhidayat saat ditemui sejumlah jurnalis.(Foto: Elok Aprianto)
Kapolres Jombang AKBP Moh Nurhidayat saat ditemui sejumlah jurnalis.(Foto: Elok Aprianto)

Jombang - Oknum jaksa dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Bojonegoro berinisial AH terjerat kasus dugaan sodomi pelajar SMA kelas 1 asal Kecamatan Perak, Jombang. Kini, aparat kepolisian masih melakukan pemeriksaan mendalam. Barang bukti dari hotel yang diduga menjadi tempat AH melakukan sodomi juga sudah diamankan.

"Beberapa alat bukti sudah diamankan. Reserse juga sudah melakukan olah TKP di tempat kejadian," ujar Kapolres Jombang AKBP Moh Nurhidayat kepada sejumlah jurnalis, Jumat (19/8/2022).

Saat ditanya perlakuan apa yang dilakukan oknum jaksa AH kepada siswa SMA ketika berada dalam kamar hotel, Nurhidayat mengaku untuk hal itu lebih lengkapnya ada di berkas penyidik.

Baca juga:
Pelajar di Jombang yang Jual Temannya ke Oknum Jaksa Divonis 11 Bulan Penjara

"Terkait dengan materi langsung kepada penyidik. Tentunya kami masih menunggu waktu. Setelah lengkap, penyidik akan melakukan gelar perkara untuk menentukan status," tukasnya.

Baca juga:
Kejaksaan Terima Berkas Kasus Oknum Jaksa Cabul di Jombang

Seperti diberitakan sebelumnya, oknum jaksa AH diamankan polisi lantaran diduga melakukan pencabulan terhadap anak laki-laki di bawah umur. Oknum jaksa AH merupakan warga Desa Mojokambang, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Jombang. Selama bertugas di Bojonegoro sebagai kasi BB dan BR, ia menempati rumah dinas Kejari Bojonegoro.