Pixel Code jatimnow.com

Pilihan Pembaca: Pelajar Sidoarjo Ngamuk hingga Penjaga Warkop Tewas

Editor : Redaksi
Penjaga warkop di Mojokerto saat dievakuasi setelah mendapat laporan tewas di kamar. (foto: Achmad Supriyadi/jatimnow.com)
Penjaga warkop di Mojokerto saat dievakuasi setelah mendapat laporan tewas di kamar. (foto: Achmad Supriyadi/jatimnow.com)

jatimnow.com – Tiga berita tentang pelajar ngamuk saat ditegur, IPM Surabaya naik , dan kematian penjaga warkop di Jombang menjadi pilihan pembaca jatimnow.com pada Senin (21/11/2022).

Berikut rangkumannya:

Viral! Pelajar di Sidoarjo Ngamuk, Tak Terima Ditegur Polisi

Seorang pelajar di Sidoarjo terekam kamera mengamuk dan mengumpat, lantaran tak terima ditegur polisi. Dari rekaman terlihat polisi tengah menegurnya lantaran melanggar lalu-lintas.

Berdasar informasi, video yang sempat viral di media instagram tersebut terlihat seorang pelajar yang diketahui berinisial F (12) itu mengumpat dan mengamuk.

IPM Surabaya Tertinggi di Jatim, Respons Pemkot Begini

Baca juga:
Suami Bacok Istri hingga Pria Tinggalkan Secarik Kertas

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi tidak merasa bangga meski Indeks Pembangunan Manusia (IPM) tertinggi di Jawa Timur dengan angka 82,74. Menurutnya, masih banyak persoalan di Surabaya yang harus segera diselesaikan.

“Sebenarnya IPM itu penilaian. Buat saya, masih harus diperbaiki lebih baik lagi. Karena IPM juga dilihat dari lamanya satu orang menempuh jalur pendidikan,” kata Eri, Senin (21/11/2022).

Penjaga Warkop Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Kamar

Baca juga:
Pengasuh Ponpes Tertipu hingga Perbaikan Jalan Dikebut

Seorang penjaga warung kopi (Warkop) Filos Desa Gayaman, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto ditemukan tewas di dalam kamar tidur.

Korban yakni Anton Andriyansyah (27) asal DPenjaesa Tasikmadu, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek. Sehari-hari tinggal di Sinoman, Kota Mojokerto.