Pixel Code jatimnow.com

Tewas di Pohon Mangga, Fashion Week, Cabuli Anak di Bawah Umur

Editor : Redaksi
Salah satu peserta RS Gresik Fashion Week. (Foto: Sahlul Fahmi/jatimnow.com)
Salah satu peserta RS Gresik Fashion Week. (Foto: Sahlul Fahmi/jatimnow.com)

jatimnow.com - Salah satu berita pilihan pembaca pada Kamis (1/12/2022) kemarin adalah peristiwa warga Ponorogo yang meninggal di atas pohon mangga.

Lalu dua berita lainnya adalah foto-foto keseruan event Rumah Sakit Semen Gresik Fashion Week. Sedang berita ketiga yaitu pria di Sidoarjo dilaporkan melakukan dugaan pencabulan anak di bawah umur.

Redaksi merangkum ketiga berita tersebut.

Pilu, Warga Ponorogo Tewas di Pohon Mangga

Jemali (57) warga Desa Besuki, Kecamatan Sambit, Kabupaten Ponorogo meninggal di atas pohon mangga. Saat itu korban berniat mencari daun mangga untuk pakan ternak di pohon milik tetangganya, Kademin, Kamis (1/12/2022).

Baca juga:
Janji Bupati Sumenep, Kopi di Tepi Sawah, Rambut Keren Punggawa Persik

FOTO: Keseruan RS Semen Gresik Fashion Week

Sebagai salah satu kegiatan peringatan HUT ke-28, Rumah Sakit Semen Gresik (RSSG) menggelar Fashion Week, Rabu (30/11/2022) sore. Puluhan peserta yang merupakan karyawan RSSG tampil dengan beragam tema. Diantaranya ghotic, kartun, dongeng, artis jadul dan lain-lain.

Duh Gusti, Pria Sidoarjo Cabuli Anak di Bawah Umur Ratusan Kali!

Baca juga:
Dendam Mantan Wali Kota Blitar dan Carok Pasuruan

Seorang pria berinisial MQ warga Tulangan, Sidoarjo dilaporkan ke Polresta Sidoarjo setelah diduga melakukan kekerasan dan pencabulan anak. Adapun korbannya berinisial AR (17), warga Surabaya, yang telah dicabuli sebanyak 120 kali! Bayangkan.