Pixel Code jatimnow.com

Berita Trending Pekan Ini: Para Lelaki Baca Nomor 1, Piye Iki?

Editor : Redaksi
Pencari kerja di Tulungagung (Foto: Bramanta Pamungkas/jatimnow.com)
Pencari kerja di Tulungagung (Foto: Bramanta Pamungkas/jatimnow.com)

jatimnow.com - Berita trending sepekan ini terbanyak disumbang tiga peristiwa dari Pasuruan. Sedangkan dua lainnya, berasal dari Tulungagung dan Sidoarjo.

Ada satu berita yang mungkin akan membuat kaum Hawa akan merasa bagaimana gitu, bila membacanya. Itu adalah berita nomor 1 trending pekan ini.

Berikut 5 berita trending dalam sepekan versi jatimnow.com.

1. Duh... Laki-laki di Tulungagung Banyak yang Jadi Pengangguran

Angka Tingkat Pengangguran Terbuka (TPT) di Tulungagung mengalami peningkatan di Tahun 2022 lalu. Badan Pusat Statistik (BPS) Tulungagung mencatat, terdapat puluhan ribu masyarakat yang berstatus pengangguran. Angka pengangguran didominasi laki-laki. Pandemi yang terjadi disebut menjadi salah satu penyebab tingginya angka pengangguran itu.

2. Fasilitator Pendamping Desa di Pasuruan Tewas Tertabrak Truk Fuso

Fasilitator Pendamping Desa (PD) di Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan yang mengendarai Honda Scoopy Nopol L-4777-AAK tewas. Ia dilaporkan terlibat kecelakaan dengan truk Fuso di Jalan Raya Bundaran Apollo, Desa Karangrejo, Kecamatan Gempol, Jumat (13/1/2022) sekitar Pukul 13.00 WIB.

Baca juga:
5 Berita Trending Pekan Ini: Nomor 1 Ada yang Ingat Gak Ya?

3. Siswi SMK di Pasuruan Tewas Tersambar Kereta Api, Tulis Nama Ayah dan Kakak

Seorang siswi SMK tewas diduga menabrakkan diri ke Kereta Api (KA) Penataran yang melintas di Dusun/Desa Karangsono, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan, Kamis (12/1/2023).

4. Pedagang Pasar Larangan Sidoarjo Menolak Direlokasi, Sebut Tempatnya Tidak Layak

Baca juga:
Kebakaran Gudang BCA dan Dua Kuliner Asal Lamongan, Pilih Mana?

Pedagang Pasar Larangan, Candi mengadu ke Komisi B DPRD Sidoarjo untuk menyampaikan bahwa tempat relokasi yang disediakan pemkab tidak layak. Kepada sejumlah anggota Komisi B DPRD Sidoarjo, Dimas pendamping hukum pedagang Pasar Larangan menegaskan bahwa kliennya sebenarnya siap ditata atau direlokasi. Namun mereka mengajukan beberapa hal agar disetujui pemkab.

5. Pelajar di Pasuruan Tewas Tersambar Kereta Api Usai Bantu Ibu Tutup Toko

Seorang pelajar tewas tersambar Kereta Api (KA) Komuter saat menyeberangi perlintasan kereta di Dusun Cangkringmalang Selatan, Desa Cangkringmalang, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, Kamis (12/01/2023).