Tenggelam di Jerman, Mahasiswi Asal Malang ini Hendak Menikah

Editor: Erwin Yohanes / Reporter:

Shinta semasa hidup

jatimnow.com - Mahasiswi asal Kota Malang yang tenggelam di Danau Trebgas Badesse, Bayreuth, Bavaria, Jerman, Shinta Putri Dina Pertiwi rencananya akan melakukan pernikahan Desember 2018.

Menurut sang ibu, Umi Salamah, anak keduanya dari tiga bersaudara ini sudah merencanakan melangsungkan pernikahan usai wisuda pada Desember 2018 ini.

"Desember nanti rencana wisuda, setelah itu pulang mau menikah," ungkap Salamah, ditemui di rumah duka Jalan Raya Bandulan Gang 12 Nomor 359, Sukun, Kota Malang.

Baca juga: Tenggelam di Jerman, Mahasiswi Asal Malang itu Dikenal Berprestasi

Menurut Umi Salamah, calon suami anak keduanya itu juga berasal dari Malang namun sedang menempuh pendidikan S3 di salah satu universitas di Jerman.

"Keduanya bertemu dan berkenalan saat di Jerman. Kebetulan calon suaminya itu yang mengantar Shinta untuk nyari - nyari kampus waktu pertama ke Jerman," cerita Salamah

Sebelumnya, seorang mahasiswi Indonesia asal Kota Malang yang menempuh pendidikan di jurusan Biokimia, Universitas Bayreuth, Jerman dilaporkan tenggelam saat berenang di Danau Trebgast Badesse, Bayreuth, Bavaria, Jerman, pada Rabu pagi 8 Agustus 2018 waktu Jerman.

Pihak Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Frankfurt turun ke Bayreuth guna melalukan kordinasi dengan pihak kepolisian dan aparat setempat untuk proses identifikasi.

Reporter: Avirista Midaada
Editor: Erwin Yohanes

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter