Pixel Codejatimnow.com

Otak Pembunuhan Berencana Ditangkap dan 10 Detik Pelaku Gasak Motor

Editor : Redaksi  
Pelaku curanmor di Mojokerto yang tertangkap kamera CCTV. (foto: tangkapan layar).
Pelaku curanmor di Mojokerto yang tertangkap kamera CCTV. (foto: tangkapan layar).

jatimnow.com - Pembunuhan berencana yang dilakukan suami siri terhadap wanita asal Kediri menjadi berita pilihan pembaca pada Selasa (18/4/2023).

Berikutnya adalah berita kecelakaan pemudik di Jombang yang menyebabkan korban tewas. Satu lagi yang jadi perhatian pembaca adalah aksi pelaku curanmor di Mojokerto yang menggasak motor dalam tempo 10 detik.

Berikut rangkumannya:

Cewek asal Kediri Tewas Diracun di Mojokerto, Dua Pelaku Ditangkap

Dua pria yang diduga meracuni cewek asal Kediri di kamar kos Dusun Nambangan, Desa Ngimbangan, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto ditangkap.

Dua terduga pelaku itu adalah Irfan Yulianto Putro, suami siri korban dan orang suruhan bernama Supaino, warga asal Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo.

Baca juga:
Rumah Kapten Suwanda, Rumor Transfer Persik, Endorse Judi Online

Gagal Nyalip, Pemudik Asal Tulungagung Tewas Terlindas Truk di Jombang

Jalan di Desa Miagan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang menelan korban jiwa. Korban tewas adalah Fikri Hapsoro Tuhu Gwandaru (22) warga Desa Karangwaru, Kecamatan/Kabupaten Tulungagung.

Saat itu korban melintas kawasan tersebut mengendarai sepeda motor Honda Revo dengan nopol AG 6584 REQ bertabrakan dengan truk gandeng nopol AG 8613 UL, Senin (17/4/2023) malam.

Baca juga:
Cantengan, Pj Ketua PWNU Jatim, Ditangkap Polisi

Bandit di Mojokerto Hanya Butuh 10 Detik Curi Motor

Seorang bandit hanya membutuhkan waktu 10 detik untuk membawa motor Honda Beat di depan Alfamart Jalan RA Basuni, Desa Jampirogo, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

Kejadian itu terjadi pada Minggu (16/4/2023) sekitar pukul 23.05 WIB. Namun aksi maling itu terekam kamera CCTV yang terparkir di depan minimarket Alfamart.