Pixel Codejatimnow.com

Bejat! Dua Pria Sampang Perkosa Gadis SMA di Rumah Kosong

Editor : Endang Pergiwati  Reporter : Fathor Rahman
Ilustrasi. (dok jatimnow.com)
Ilustrasi. (dok jatimnow.com)

jatimnow.com - Nasib malang dialami siswi salah satu SMA di Sampang. Ia menjadi korban pemerkosaan dua orang pria yang merupakan teman nongkrongnya.

Kasatreskrim Polres Sampang, Iptu Edi Eko Purnomo mengatakan, dua pelaku yakni CR (20) dan AFH (17) warga Kelurahan Gunung Sekar Kecamatan/Kabupaten Sampang.

"Dua pelaku sudah kami amankan," ujarnya, Kamis (7/12).

Menurut pengakuan korban terhadap polisi, kejadian bermula saat ia bersama dua pelaku sedang nongkrong di sebuah rumah kosong di Sampang. Semula ia tak mencurigai dua temannya tersebut akan melakukan hal bejat.

"Mereka bertiga awalnya nongkrong bersama,"ucapnya.

Baca juga:
Video Sekelompok Remaja di Sampang Diduga Coblos Salah Satu Paslon Viral

Lalu melihat wajah korban yang cantik, pelaku tergoda hingga akhirnya keduanya sepakat menyetubuhi korban. Korban sempat melakukan penolakan dan perlawanan. Namun, pelaku memegangi korban hingga korban terbaring dan diperkosa.

"Korban dilecehkan hingga disetubuhi secara paksa oleh dua pelaku," imbuhnya.

Baca juga:
Viral Rumah PPS di Sampang Digeruduk Warga yang Tidak Menerima Undangan Nyoblos

Geram dengan ulah pelaku, korban lalu pulang ke rumahnya dan melaporkan kejadian itu ke orangtuanya. Dari situlah, orangtua korban lalu melaporkan pelaku ke polisi.

"Setelah mendapatkan laporan itu, kami langsung proses. Petugas berhasil menangkap pelaku di rumah masing-masing," pungkasnya.