Dituduh Terima Gratifikasi DAK, Rendra Kresna Tunjuk Tiga Kuasa Hukum

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Avirista Midaada

Tiga kuasa hukum yang ditunjuk Rendra Kresna dalam kasus tuduhan gratifikasi DAK.

jatimnow.com – Bupati Malang Rendra Kresna dituduh KPK menerima gratifikasi terkait Dana Alokasi Khusus (DAK) pada Tahun 2011.

Meski belum ada kejelasan terkait status hukumnya, namun Rendra sudah menunjuk tiga orang sebagai kuasa hukumnya.

Tiga penasehat hukum yang ditunjuk itu adalah Gunadi Handoko, Sudarmadi, dan Imam Muslih yang kemudian ditunjuk menjadi ketua.

Baca Juga:

Ditemui jatimnow.com di halaman rumah dinas Bupati, ketiganya mengaku usai bertemu dengan Bupati Malang Rendra Kresna, pada Rabu (10/10/2018) siang.

"Pertemuan ini hanya kordinasi saja karena kami ini tim penasehat hukum beliau. Baru pertama kali bertemu Pak Rendra, kebetulan saya juga baru tiba dari Jakarta," ujar Gunadi Handoko, salah satu kuasa hukum Rendra Kresna.

Menurutnya, kordinasi yang dilakukan hanya bersifat ringan - ringan dan tak membicarakan terkait proses hukum yang akan ditempuh.

"Kordinasi yang ringan, supaya hubungan ke depan lebih gampang," tambahnya.

Pihaknya juga berterima kasih kepada Rendra Kresna yang telah menunjuk ketiganya sebagai tim penasehat hukum guna menghadapi perkara tuduhan gratifikasi yang disangkakan KPK.

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter