Sempat Hilang Usai Nonton Persebaya, Bonek Cilik ini Akhirnya Pulang

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Khilmi Sabikhisma Jane

Fahmi Prasetyo (tengah) saat kembali berkumpul bersama keluarganya di rumah./ Foto : Istimewa.

jatimnow.com - Fahmi Prasetyo, remaja 13 tahun yang juga bonek (sebutan untuk suporter) cilik tim sepak bola Persebaya, Surabaya akhirnya kembali berkumpul dengan keluarga usai tidak pulang selama lima hari.

Agus, ayah Fahmi mengatakan, usai melakukan pencarian dengan cara menyebar informasi soal tidak pulangnya Fahmi melalui media sosial, pihak keluarga akhirnya baru mendapat kabar tentang Fahmi pada Kamis (8/11/2018) pagi.

"Pagi tadi saya dapat informasi kalau anak saya posisi sedang di Krian, Sidoarjo. Saya pagi berangkat dari rumah ke basecamp bonek Krian, tapi sampai sana saya belum ketemu anak saya, saya nunggu lagi di sana," ungkapnya kepada jatimnow.com.

Sekitar pukul 12.00 WIB, lanjut Agus, pihaknya baru mendapat informasi yang lebih jelas tentang Fahmi. Fahmi saat itu dikabarkan berada di daerah Ngoro, Kabupaten Jombang, di rumah nenek temannya.

Baca juga: Pamit Nonton Persebaya, Bonek Cilik ini Hilang Sudah 3 Hari

"Sekitar jam 1 siang, saya langsung menuju ke Ngoro, Jombang. Saya hanya ingin ketemu sama anak saya. Saat sampai di sana, ternyata anak saya ada di rumah nenek temannya. Alhamdulillah saya bisa ketemu anak saya," terangnya.

Agus menambahkan baru sekitar pukul 19.00 WIB, Kamis (8/11/2018), Agus mengajak Fahmi pulang dan sampai di rumahnya yang berada di Dusun Badung, Desa Kedunglengkong, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto.

"Terima kasih semua pihak yang sudah bantu saya cari anak saya. Kami bersyukur bisa berkumpul kembali," tukasnya.

Sebelumnya, Fahmi dikabarkan hilang karena tidak pulang sudah empat hari lamanya. Fahmi meninggalkan rumah pada Minggu, (4/11/2018) lalu berpamitan hendak menyaksikan pertandingan sepak bola tim kesayangannya di Gelora Bung Tomo Surabaya.

Setelah itu, Fahmi tidak ada kabar hingga empat hari. Keluarganya yang panik karena anaknya yang masih duduk di bangku kelas VII Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Dlanggu itu tidak pulang selama empat hari.

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter