3 Berita Paling Bejat Hari Ini: Pasangan Ngeseks hingga Kopi Beracun

Editor: Sutha Pratama / Reporter: Arry Saputra Jajeli Rois Moch Rois

Ilustrasi jatimnow.com

jatimnow.com - Dalam salah satu ruangan, polisi menemukan satu pasangan tengah melakukan hubungan seks dengan telanjang, jadi satu dari tiga berita yang masuk trending berita paling bejat hari ini, Selasa (4/12/2018).

Simak berita berikut.

 

1. Ditemukan Pasangan Ngeseks Pada Penggerebekan Rumah Karaoke di Blitar

Rumah karaoke di Blitar yang digerebek polisi/ Foto: CF Glorian

Rumah karaoke di Blitar yang digerebek polisi/ Foto: CF Glorian

Pemandangan mengejutkan saat dilakukan penggerebekan rumah karaoke Maxi Brillian di Blitar. Dalam salah satu ruangan, polisi menemukan satu pasangan tengah melakukan hubungan seks dengan telanjang.

Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim, AKBP Festo Ari Permana mengatakan, saat dilakukan penggerebekan di tempat karaoke tersebut, polisi tengah menemukan dua pelanggan yang tengah melakukan adegan asusila di dalam ruangan. Polisi memergoki dua pemandu lagu yang tengah menampilkan tarian striptis tanpa mengenakan busana.

"Pada saat penggerebekan tersebut kami menemukan di salah satu ruangan tepatnya di room no 4. Petugas menemukan satu tamu laki laki sedang melakukan hubungan seks dengan dua pemandu lagu," kata Festo saat di Mapolda Jatim, Selasa (4/12/2018).

Selengkapnya

Baca Juga:

2. Sindikat Narkoba Disergap di Pintu Tol Sidoarjo

Detik-detik penyergapan sindikat narkoba di pintu Tol Sidoarjo

Detik-detik penyergapan sindikat narkoba di pintu Tol Sidoarjo

Penyergapan terhadap sindikat narkoba kembali dilakukan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Timur. Kali ini, mereka menyergap dua orang yang membawa 6 Ons narkoba jenis sabu.

"Ini merupakan pengembangan sindikat narkoba Mojokerto yang sebelumnya kami tangkap," ungkap Kepala BNNP Jatim Brigjen Pol Bambang Budi Santoso, Selasa (4/12/2018).

Penyergapan itu dilakukan Kabid Berantas BNNP Jatim AKBP Wisnu Chandar bersama timnya di pintu masuk Tol Sidoarjo, Selasa (4/12/2018) dini hari. Dua orang diamankan, 6 Ons sabu-sabu disita.

Selengkapnya

 

3. Pembunuhan dengan Kopi Beracun, Begini Pengakuan Tersangka

Tersangka Hendro (kiri) saat ditanya Kapolres Pasuruan, AKBP Rizal Martomo

Tersangka Hendro (kiri) saat ditanya Kapolres Pasuruan, AKBP Rizal Martomo

Kasus pembunuhan dengan kopi beracun di sebuah warung di Dusun Pucang Anom, Desa Pucang Sari, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan dengan tersangka Hendro Mawan Suryo Putro Alias Ahmad Sadewa (37), menyisakan cerita lain. Hendro mengaku sedang menerapkan ilmu kebatinan yang ia miliki.

"Dulu, saya belajar ilmu kebatinan 3 tahun dan ilmu itu bisa melihat khodam (mahluk halus) dan menerawang orang," aku pria asal Desa Cangkringmalang, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan itu, ditemui di Mapolres Pasuruan, Selasa (4/12/2018).

Merasa memiliki indra keenam, Hendro mencoba menerapkannya ke orang lain. Ritual-ritual tertentu ia tawarkan kepada sejumlah korban, mulai dari Lamongan, Gresik hingga di Pasuruan sendiri. Lantas bagaimana Hendro bisa mengenal Ari Putra Utama (22), warga Kelurahan Banjarejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun, korban tewas akibat meminum kopi beracun racikan Hendro?

Selengkapnya

 

Baca Edisi 3 Berita Paling Bejat lainya di sini.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter