1000 Takjil Gratis dari Polisi untuk Pengendara di Surabaya


Kapolrestabes Surabaya membagikan takjil kepada pengendara di sekitar Taman Bungkul Surabaya

jatimnow.com - Satlantas Polrestabes Surabaya membagi takjil kepada pengendara di sekitar Taman Bungkul Surabaya, Selasa (5/6/2018).

Sebanyak 1000 takjil dibagikan kepada pengendara yang melintas. Dalam gelaran tersebut turut hadir pula Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan untuk membagikan takjil.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan mengatakan, bagi-bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian polisi terhadap masyarakat kota Surabaya.

"Ini kan bulan Ramadan bulannya kita berbagi, teman-teman dari Swiss-Bell dengan Polrestabes Surabaya bersama-sama membagikan takjil kepada masyarakat Surabaya," ujar Kapolrestabes Surabaya.

Rudi juga menyampaikan kepada warga Surabaya untuk tetap menjaga kota Surabaya agar aman.

"Marilah kita jaga Kota Surabaya, Kota Surabaya harus selalu aman, karena dengan aman kesejahteraan tersebut akan terwujud. Kesatuan dan persatuan senantiasa kita lakukan," ucap Rudi usai membagikan takjil.

Sementara itu, perwakilan dari Swiss-Bell, Jefri juga mengatakan bagi-bagi takjil tersebut merupakan bagian dari kepedulian kita terhadap masyarakat.

"Kita mendukung semboyan ayo rek jogo Suroboy,Pilkada aman dan damai, itu akan selalu bisa kita sosialisasikan kepada masyarakat untuk selalu aman, damai tentram dan juga makmur," tandas Jefri.

Reporter: Arry Saputra
Editor: Arif Ardianto

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter