Siswa SMKN 5 Surabaya yang Hilang di Gunung Arjuno Dimata Rekannya

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Moch Rois

Dian Febiana (kiri) dan Hidayat Agung (kanan) saat ditemui di Posko Pencarian Survivor.

jatimnow.com - Hilangnya Faiqus Syamsi (17) hingga hari kelima di Gunung Arjuno membuat rekan-rekan sekolahnya merasa kehilangan. Mereka berharap kepada tim Search Rescue Unit (SRU) untuk dapat menemukan Faiqus Syamsi (survivor).

Dian Febiana dan Hidayat Agung, yang merupakan kawan satu kelas Faiqus Syamsi (Survivor) kepada jatimnow.com berharap agar tim pencari dapat menemukan kawannya yang tersesat.

"Semoga, Faiqus cepet ketemu. Bisa cepet kumpul sama temen-temen lagi," kata Dian Febiana, dengan wajah sedih. Senin (24/12/2018). Pukul 16:26 Wib.

Dimata kawannya, Faiqus dikenal sebagai sosok pribadi yang supel dan tergolong anak yang rajin di kelasnya.

"Dia kawan saya mulai masuk SMK. Faiqus Syamsi sahabat saya yang paling baik. Semoga tim SAR cepat menemukannya," ungkap Hidayat Agung, di Posko Pencarian Survivor, yang berpusat di Pos Pendakian Gunung Arjuno jalur Tretes, Pasuruan.

Baca juga: 

Tanda tanda keberadaan survivor, Faiqus Syamsi (17), pelajar SMK 5 Surabaya yang tersesat di belantara hutan Gunung Arjuno, masih belum ditemukan hingga di hari kelima pencarian, oleh tim SRU.

Komandan Tim Rescue Basarnas Surabaya Farid Kurniadi mengatakan saat ini kekuatan tim ada 11 tim SRU dari sebelumnya 8 kelompok dengan 84 orang pencari.

"Dua kawan survivor yaitu Yusuf Reihan dan Miftahul Ma'arif, kami ikut sertakan ke dalam grub SRU. Untuk memudahkan pencarian survivor," ujarnya.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter