Mucikari Prostitusi Online di Ponorogo Koleksi Belasan Perempuan

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

JH, mucikari prostitusi online via Twitter digelandang petugas di Polres Ponorogo

jatimnow.com - Mucikari JH (29) warga Madiun tersangka prostitusi online via Twitter yang ditangkap Satreskrim Polres Ponorogo mempunyai belasan koleksi perempuan.

Namun untuk layanan esek-esek di Ponorogo, JH hanya menyediakan dua perempuan saja. Sedangkan perempuan lainnya disiapkan untuk melayani pelanggan di beberapa kota sesuai permintaan.

"Di Ponorogo disediakan dua perempuan, untuk pelayanan di kota lain jumlahnya belasan," beber Kapolres Ponorogo, AKBP Radiant, Kamis (24/1/2019).

Radiant menjelaskan, dari dua perempuan yang di-standby-kan, salah satunya diamankan yaitu AN (23) yang digerebek bersama pria hidung belang di kamar salah satu hotel di Jalan Ir Juanda pada Rabu (23/1/2019) malam.

Baca juga:  

"Untuk AN sudah kami mintai keterangan. Sedangkan perempuan lainnya yang masuk dalam koleksi mucikari, akan kami panggil jika nama-namanya sudah terungkap," bebernya.

Dari hasil pemeriksaan, AN tidak menjual dirinya sendiri dengan mengirim video atau fotonya secara langsung kepada pelanggan, melainkan semua dikelola mucikari.

"Umur perempuan yang dikoleksi mucikari JH antara 20-30 tahun sehingga tidak ada yang di bawah umur," tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, Bisnis prostitusi online melalui media sosial (medsos) Twitter di Ponorogo dibongkar polisi. Prakter itu terbongkar menyusul penggerebekan yang dilakukan polisi di sebuah hotel di kota itu.

Kapolres Ponorogo, AKBP Radiant membeberkan, dari penggerebekan Rabu (23/1/2019) malam di hotel Jalan Ir Juanda itu, timnya mengamankan seorang perempuan berinisial AN (23) asal Madiun yang sedang melayani pria hidung belang.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter