Senyum Anak Wali Kota Risma Usai Diperiksa di Polda Jatim

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Arry Saputra

Fuad Benardi, anak sulung Wali Kota Tri Rismaharini usai diperiksa di Polda Jatim

jatimnow.com - Putra Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, Fuad Benardi diperiksa Subdit Tipidter Ditreskrimsus Polda Jatim terkait kasus amblesnya Jalan Raya Gubeng, Selasa (26/3/2019). Usai diperiksa, Fuad terus melempar senyum sembari menjawab pertanyaan para awak media.

Meski diperiksa sebagai saksi atas perizinan milik PT Saputra Karya yang dikerjakan PT Nusa Konstruksi Enjiniring (NKE) yang menyebabkan amblesnya Jalan Raya Gubeng Surabaya, pada 28 Desember 2018 lalu itu, Fuad mengaku tidak tahu menahu terkait perizinan itu.

Kepada wartawan ia mengaku diperiksa sejak pukul 09.00 Wib dengan menjawab 20 pertanyaan yang diajukan oleh penyidik dan keluar sekitar pukul 12.30 Wib.

Baca juga: 

Saat keluar dari ruang pemeriksaan, Fuad terus berjalan menuju mobilnya sembari menjawab sejumlah pertanyaan yang diajukan para awak media.

Sesaat kemudian, Fuad yang saat itu mengenakan baju lengan pendek berwarna biru motif putih dan celana panjang hitam, langsung masuk ke mobil Sport Utility Vehicle (SUV) warna hitam bernopol L 1518 FT.

Baca juga:  

"Sudah ya," ucap Fuad singkat sembari masuk ke dalam mobil itu.

Di dalam mobil itu, tidak ada orang lain dan Fuad terlihat mengemudikan mobilnya itu sendiri. Setelah mesin menyala, mobil yang ditumpangi Fuad itu kemudian meninggalkan Mapolda Jatim.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter