Kilas Berita Hot: Mayat Dalam Koper hingga Kesepakatan 'Keramat'

Foto semasa hidup korban mutilasi dalam koper di Blitar

jatimnow.com - Polisi menyebut pemotongan leher korban mutilasi yang dimasukkan kedalam koper di Blitar tidak menggunakan satu alat pemotong saja, jadi satu dari tiga berita kilas hot, Senin (8/4/2019).

Simak kilas berita hot berikut.

 

1. Mutilasi Mayat Dalam Koper Disebut Gunakan Lebih dari 1 Alat Pemotong

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung MangeraKabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera

Polisi menyebut pemotongan leher Budi Hartanto (28), korban mutilasi yang dimasukkan kedalam koper di Blitar tidak menggunakan satu alat pemotong saja. Hal ini berdasar luka gores yang ada di leher korban.

"Pemotongan di bagian leher adalah ketika yang bersangkutan sudah meninggal. Itu tidak dilakukan dengan satu senjata, satu alat pemotong. Bisa saja pisau atau benda tajam lainnya," Kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera saat di Mapolda Jatim, Senin (8/4/2019).

Barung mengatakan bahwa sebelum tewas, korban sempat menangkis serangan benda tajam. Luka sayatan tersebut berada di bagian tangan kanan korban.

Selengkapnya

Baca Juga:

2. Kesepakatan 'Keramat' Bonek-Aremania Berlaku di Final Piala Presiden

Kesepakatan 'Keramat' Bonek-Aremania Berlaku di Final Piala PresidenKesepakatan 'Keramat' Bonek-Aremania Berlaku di Final Piala Presiden

Leg pertama Final Piala Presiden 2019 antara Persebaya vs Arema FC digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada Selasa (9/4/2019). Pertandingan pertama super derby itu dipastikan tanpa kehadiran Aremania.

Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan menjelaskan, kesepakatan tanpa kehadiran Aremania saat Arema FC bertanding di Surabaya dan Bonek saat Persebaya bertanding di Malang, masih berlaku.

"Karena ini sudah kesepakatan. Dan begitu juga sebaliknya, pada saat main di Malang, suporter Persebaya tidak diperbolehkan datang," jelas Luki, Senin (9/4/2019).

Selengkapnya

 

3. Penemuan Jasad Survivor Pelajar di Gunung Arjuno Sisakan Misteri

Evakuasi kerangka survivor di Gunung ArjunoEvakuasi kerangka survivor di Gunung Arjuno

Ditemukannya kerangka tubuh survivoe Fairus Syamsi, pelajar SMK 5 Surabaya sedikit menjadi misteri bagi tim pencari. Lokasi penemuan adalah salah satu titik yang dilewati selama pencarian.

Kerangka survivor tersebut ditemukan oleh 4 pelajar SMA 15 Surabaya yang tersesat saat mendaki pada Jumat (4/4/2019) lalu.

Loading...

"Para pendaki yang rencananya ke puncak gunung, tidak sadar tersesat, lalu menemukan kerangka Faiqus," jelas Tim Rescue Basarnas, Farid Kurniadi. Minggu (07/04/2019).

Selengkapnya

 

Baca Edisi Kilas Berita Hot lainya di sini.

Berita Terkait