Kilas Berita Hot: Biker Ditabrak Bus hingga Pria Tewas Usai Berkencan

Editor: Sutha Pratama / Reporter:

jatimnow.com - Kecelakaan maut antara bus Sugeng Rahayu vs motor di Ngawi menewaskan dua orang, jadi satu dari tiga berita kilas hot, Minggu(16/6/2019).

Simak kilas berita hot berikut.

 

1. Dua Biker di Ngawi Tewas Ditabrak Bus Sugeng Rahayu

Petugas mengevakuasi bus dan motor yang terlibat kecelakaan

Kecelakaan maut antara bus Sugeng Rahayu vs motor di Ngawi menewaskan dua orang pada Sabtu (15/6/2019) dini hari. Peristiwa ini terjadi di jalur tengkorak, Jalan Raya Ngawi–Maospati, tepatnya masuk Desa Tambakromo. Kecamatan Geneng.

"Dini hari tadi kejadiannya. 2 pengendara sepeda motor meninggal di lokasi," kata Kasat Lantas Polres Ngawi, AKP Yanto Mulyanto, Sabtu, (15/6/2019).

Ia mengatakan, awalnya Bus Sugeng Rahayu bernopol W 7275 UZ, dikendalikan Suryadi, melaju dari arah selatan atau Madiun menuju utara atau Ngawi.

Selengkapnya

Baca Juga:

2. Pria ini Tewas di Kamar Penginapan Usai Kencan dengan Kekasih

Evakuasi jenazah korban

Seorang pria tewas di sebuah kamar penginapan di wilayah Selorejo, Blitar pada Sabtu (15/6/2019). Korban diketahui usai berkencan dengan kekasihnya.

Korban diketahui bernama Sanusi (43) warga Kalipare, Kabupaten Malang.

"Dimulai saat keduanya bertemu di Tulungagung. Lalu keduanya pulang ke Malang dan menginap di Penginapan Maharani di Selorejo," Kata Kasubag Humas Polres Blitar, Iptu Muhammad Burhanudin, Sabtu (15/06/2019).

Selengkapnya

 

3. Jogging dari Kota Pasuruan ke Surabaya, Agus Salim Sampai di Grahadi

Agus Salim (baju putih polos) saat diterima sejumlah pejabat Pemprov Jatim di Gedung Negara Grahadi, Jalan Gubernur Suryo, Surabaya

Agus Salim (21), warga Keluharan/Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan yang viral di media sosial (medsos) atas aksi jogingnya ke Surabaya untuk menemui Gubenur Jatim Khofifah Indar Parawansa akhirnya sampai di Gedung Negara Grahadi, Jalan Gubernur Suryo, Surabaya.

Agus joging dari kampung halamannya mulai Jumat (14/6/2019) pagi itu akhirnya sampai di Grahadi pada Sabtu (15/6/2019) sekitar pukul 13.25 Wib. Agus langsung diterima oleh Kepala Biro Umum dan Perwakilan Dinas PU Cipta Karya serta BPDB Provinsi Jatim.

"Ya benar, Mas Agus sudah sampai di Grahadi dan saat ini masih ngobrol bersama Kabiro Umum dan Perwakilan Dinas PU agar Mas Agus bisa menyampaikan unek-uneknya," kata Kabiro Humas Pemprov Jatim, Aris Agung Paewai kepada jatimnow.com.

Selengkapnya

 

Baca Edisi Kilas Berita Hot lainya di sini.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter