Pixel Codejatimnow.com

Rumah dan Kos-kosan di Surabaya Terbakar, 14 Unit Damkar Dikerahkan

Editor : Yanuar D  Reporter : Misbahul Munir
Petugas Damkar Surabaya saat berjibaku memadamkan rumah (dok: Damkar Surabaya/jatimnow.com)
Petugas Damkar Surabaya saat berjibaku memadamkan rumah (dok: Damkar Surabaya/jatimnow.com)

jatimnow.com - Sebuah bangunan rumah dan kos-kosan yang berada di jalan Ambengan Selatan Karya No 147 E Kelurahan Pacar Keling, Kecamatan Sukolilo, Surabaya hangus terbakar pada Kamis (16/5/2024) malam. 

Peristiwa kebakaran ini diketahui terjadi sekitar pukul 19.23 WIB. Warga selanjutnya melaporkan kejadian itu ke petugas Damkar Surabaya. 

Data yang diterima jatimnow.com, bangunan yang terbakar yakni tujuh petak rumah terdiri dari dua kepala keluarga. Rinciannya satu petak rumah milik Arifin dan enam lainnya milik Rohani warga setempat. 

Baca juga:
Selebgram Sidoarjo, Belum Diketahui Keberadaannya saat Kebakaran

Amukan si jago merah awalnya melahap bangunan atap rumah. Api kemudian merembet ke bangunan kos-kosan yang berada di sampingnya. 

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 19.42 WIB setelah petugas Damkar Surabaya mengerahkan 14 unit Damkar di sekitar lokasi. 

Baca juga:
Orang Hilang saat Kebakaran di Kalianak Surabaya Ditemukan, Begini Kondisinya

Hingga saat ini petugas masih melakukan pembasahan terhadap rumah. Sementara itu, untuk penyebab terjadinya kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan serta kerugian belum dapat ditaksir.