Kilas Berita Hot: Benda Diduga Bom hingga Somasi 'Festival Rondo Sewu'

Editor: Sutha Pratama / Reporter: Farizal Tito Hafiluddin Ahmad CF Glorian

Benda diduga bom yang menggegerkan Desa Kuningan, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar, Jumat (19/10/2018)/Foto: istimewa

jatimnow.com - Sebuah benda mencurigakan diduga bom menggegerkan warga Desa Kuningan, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar, jadi satu dari tiga berita kilas hot, jumat (19/10/2018).

Simak kilas berita hot berikut.

 

1. Benda Mencurigakan Diduga Bom Gegerkan Warga Blitar

Polisi saat melakukan evakuasi benda yang mencurigakan diduga bom di Blitar, Jumat (19/10/2018).Polisi saat melakukan evakuasi benda yang mencurigakan diduga bom di Blitar, Jumat (19/10/2018).

Polisi saat melakukan evakuasi benda yang mencurigakan diduga bom di Blitar, Jumat (19/10/2018).

Sebuah benda mencurigakan diduga bom menggegerkan warga Desa Kuningan, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar.

Benda kecil menyerupai bom tersebut diletakkan orang tak dikenal di depan garasi salah satu rumah warga milik Hendri Mulat Wiyati.

Benda tersebut pertama kali diketahui oleh anak Hendri yang sedang bermain padar pukul 15.00 Wib.

Selengkapnya

Baca Juga:

2. Pemkab Banyuwangi Somasi Pengunggah 'Festival Rondo Sewu'

Screenshot meme Festival Rondo Sewu yang diunggah oleh akun Facebook bernama Muhammad Helmy Rosyadi.Screenshot meme Festival Rondo Sewu yang diunggah oleh akun Facebook bernama Muhammad Helmy Rosyadi.

Screenshot meme Festival Rondo Sewu yang diunggah oleh akun Facebook bernama Muhammad Helmy Rosyadi.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Banyuwangi, M Yanuar Bramuda mengaku geram dengan beredarnya meme ‘Festival Rondo Sewu untuk mengangkat janda yang bertalenta".

Meme yang beredar di Facebook dan grup WhatsApp itu dinilai melecehkan pagelaran seni budaya Festival Gandrung Sewu yang akan digelar pada 20 Oktober 2018 mendatang.

"Sudah kita somasi yang bersangkutan," kata Bram saat dikonfirmasi jatimnow.com, Jumat (19/10/2018).

Selengkapnya

 

3. 54 Motor Siswa Terbakar, Kepsek SMKN 1 Kembali Tawarkan Gedung Parkir

Bangkai motor korban kebakaran rumah parkirBangkai motor korban kebakaran rumah parkir

Bangkai motor korban kebakaran rumah parkir

Kebakaran rumah parkir yang membawa korban 54 motor pelajar SMKN 1 Surabaya, membuat pihak sekolah kembali menawarkan opsi pembangunan lahan parkir sekolah yang sempat ditolak oleh orang tua siswa.

Bahrun, Kepala Sekolah (Kepsek) SMKN 1 Surabaya mengaku jika lahan parkir yang ada di sekolah tersebut tidak menampung kendaraan siswanya.

"Kebijakan ini memang pernah ditentang wali murid, tapi demi menghindari kejadian serupa kita mencoba menawarkan lagi kepada komite maupun wali murid," ujar Bahrun.

Selengkapnya

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter