3 Berita Paling Bejat Hari Ini: Driver Online Cabul hingga Pemerasan

Editor: Sutha Pratama / Reporter: Narendra Bakrie Mahfud Hidayatullah

Ilustrasi Reiffia S Dwiyoto/jatimnow.com

jatimnow.com - Seorang driver mobil online mencabuli dan merampas kegadisan kekasihnya sendiri, jadi satu dari tiga berita yang masuk trending berita paling bejat hari ini, Kamis (8/11/2018).

Simak berita berikut.


1. Alasan Jatuh Hati, Driver Online ini Cabuli Pelanggannya

Ilustrasi pencabulan

Ilustrasi pencabulan

Bertemu saat mendapat orderan mengantar sekolah, Hendrik Sugiyanto (33), seorang driver mobil online akhirnya jatuh hati pada pelanggan hingga akhirnya pacaran.

Tapi ujung-ujungnya, pria asal Tembok Dukuh, Surabaya itu malah mencabuli dan merampas kegadisan kekasihnya sendiri.

Pertemuan Hendrik dengan korban terjadi beberapa bulan lalu. Saat itu, Hendrik yang merupakan driver mobil online mendapat orderan melalui aplikasi untuk mengantar korban dari rumahnya di Surabaya utara menuju sekolahannya.

Selengkapnya

Baca Juga:

2. Pemuda di Probolinggo ini Manfaatkan Seragam Dishub untuk Memeras

Agus (berkalung) anggota Dishub Gadungan saat diamankan di depan Museum Kota Probolinggo.

Agus (berkalung) anggota Dishub Gadungan saat diamankan di depan Museum Kota Probolinggo.

Seorang anggota Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Jatim gadungan di Probolinggo ditangkap, Kamis (8/11/2018). Anggota Dishub gadungan tersebut diketahui sering memalak para pemilik warung.

Agus (33) warga Desa Pesisir, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo ditangkap setelah mendapat laporan dari masyarakat.

"Pemuda ini sering meminta rokok kepada pemilik warung di sana," ujar Budi Jatmiko, Kabag Operasional Dishub Kota Probolinggo.

Selengkapnya

 

3. Penyelundupan 481 Ekor Burung Dilindungi ke Surabaya Digagalkan

Petugas menunjukkan burung-burung yang hendak diselundupkan ke Surabaya

Petugas menunjukkan burung-burung yang hendak diselundupkan ke Surabaya

Penyelundupan 481 ekor burung dari Balikpapan, Kalimantan ke Surabaya digagalkan Balai Besar Karantina Pertanian (BBKP) Surabaya dan Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Burung-burung tersebut diangkut menuju Surabaya dengan menumpang Kapal Mutiara Perindo I.

Penggagalan itu dilakukan BBKP Surabaya pada Senin (5/11/2018). 481 ekor burung tersebut terdiri dari 64 ekor Beo, 293 ekor Cucak Hijau dan 124 ekor Murai Batu.

"Kami melakukan penggagalan ini diback up Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya," sebut Kepala BBKP Surabaya, Musyaffak Fauzi, Kamis (8/11/2018).

Selengkapnya

 

Baca Edisi 3 Berita Paling Bejat lainya di sini.

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter