Kilas Berita Hot: Pejabat Pemesan Hoax hingga Diperkosa Ayah Kandung

Editor: Sutha Pratama / Reporter: Hafiluddin Ahmad Bramanta Pamungkas

Tersangka saat di Mapolres Tulungagung

jatimnow.com - Sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tulungagung diduga terlibat sebagai pemesan konten hoax, jadi satu dari tiga berita kilas hot, Senin (26/11/2018).

Simak kilas berita hot berikut.

 

1. Wow! Ada Pejabat Pemkab Disebut Sebagai Pemesan Hoax di Tulungagung

Tersangka pemilik akun saat berada di Mapolres Tulungagung 

Polisi menemukan fakta baru dari penyelidikan kasus akun Facebook penyebar hoax di Tulungagung. Sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tulungagung diduga terlibat sebagai pemesan konten hoax.

Akun Facebook bernama Puji Ati ini sempat meresahkan masyarakat dengan postingan hoax dan fitnahnya. Polisi berhasil menangkap Rohmad Kurniawan (38), pemilik akun Facebook tersebut.

Kasatreskrim Polres Tulungagung, AKP Mustijat Priyambodo menuturkan, dari hasil pemeriksaan sementara, terungkap bahwa setiap status yang diunggah oleh akun Puji Ati ini merupakan pesanan dari sejumlah pihak. Beberapa nama disebut oleh tersangka sebagai pemesan. Terdapat pula nama pejabat di lingkup Pemkab sebagai salah satu pemesan.

Selengkapnya

Baca Juga:

2. Miris! Siswi SD di Banyuwangi Diperkosa Ayah Kandungnya

Tersangka saat di Mapolres Banyuwangi

Seorang ayah di Banyuwangi tega memperkosa anak gadisnya yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (11 tahun).

Entah apa yang ada dalam benak seorang bapak yang berinisial PH (32) membuatnya melakukan perbuatan tersebut kepada darah dagingnya.

Kapolres Banyuwangi AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi mengatakan, perbuatan pelaku ini baru dilaporkan oleh ibu korban kepada polisi beberapa hari yang lalu.

Selengkapnya

 

3. Perwira TNI AL Gadungan ini Jadi Pelatih Baris Berbaris Siswa SMK

Tersangka saat berada di Mapolsek Sukomanunggal

Meski tanpa dilengkapi dengan kartu anggota dan surat perintah, pria yang nyaru sebagai Perwira TNI AL di Surabaya ini berhasil menjadi pelatih Pelajaran Baris Berbaris (PBB) di sebuah sekolah swasta. Dengan berpakaian seragam TNI AL, Sutoyo (44) warga Simo Mulyo Baru Blok 7D No. 22, Surabaya tersebut mengelabui sekolah dan masyarakat sekitarnya.

Sutoyo ditangkap oleh POM Lantamal V dan diserahkan ke Polsek Sukomanunggal pada Kamis (22/11/2018) lalu sekitar pukul 16.30 Wib

"Yang bersangkutan (Sutoyo) ternyata bekerja sebagai kuli bangunan," sebut Kapolsek Sukomanunggal, Kompol Mulyono, Senin (26/11/2018).

Selengkapnya

 

Baca Edisi Kilas Berita Hot lainya di sini.

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter